You are currently viewing Menghias Akuarium Ikan Sederhana Cantik dan Menarik Tidak Harus Mahal

Vakansi Info – Akuarium adalah miniatur ekosistem air yang di lengkapi dengan ikan, tumbuhan, dan beberapa dekorasi. Memiliki Akuarium yang cantik dan menarik sendiri adalah impian setiap pecinta ikan. Karena, selain untuk menambah nilai estetika, hal ini juga bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan. Memandangi keindahan akuarium dapat juga di jadikan releksasi tersendiri yang bisa meredakan penat sehabis pulang bekerja seharian.

Untuk mendekorasi sebuah akuarium ikan hias agar terlihat cantik tidak harus membutuhkan biaya yang besar. Kita bisa menggunakan hiasan-hiasan sederhana namun memiliki daya tarik tersendiri. Juga hiasan sederhana tersebut sangat mudah di dapat. Bisa beli di toko ikan hias, bahkan bisa kita cari sendiri. Berikut ini beberapa cara menghias Akuarium yang bisa Anda terapkan:

Menghias Menggunakan Poster Laut

Gunakan sebuah poster yang bergambar nuansa laut. Kemudian tempel di belakang akuarium. Dekorasi menggunakan cara ini sangat mudah dan murah, juga tidak membutuhkan ketelitian dan ketekunan. Banyak pilihan tema gambar yang sesuai dengan selera Anda.

Baca Juga  Beo Frustasi Dan Memilih Berada Di Taman DOMIKADO Seorang Diri, Inikah Akhir Dari Persahabatan DOMIKADO?

Menghias Menggunakan Dekorasi Plastik

Hiasan dekorasi plastik juga bisa menjadi pilihan. Selain menarik perhatian dan menambah nilai estetika, harganya juga murah meriah. Selain itu, dekorasi plastik memiliki kelebihan, awet dan tahan lama jika berada di dalam air. Anda pun tidak perlu khawatir jika tanaman akan menjadi layu dan mati. Cara ini pas bagi anda yang pekerjaannya sibuk seharian. Tidak perlu khawatir tanamannya layu dan mati.

Menghias Menggunakan Batu Alam

Menggunakan hiasan berupa batu alam yang sederhana dan mudah di dapat. Anda bisa menggunakan bebatuan seperti kerikil, pasir malang ataupun kerang laut. Yang akan menambah kesan alami suasana akuarium Anda. Bebatuan ini mudah di dapat, karena sudah banyak di jual di toko ikan hias, dan tanaman hias.

Selain untuk dekorasi rumah. Menikmati keindahan akuarium ikan hias sehabis bekerja memang sangat menyenangkan. Mengamati ikan-ikan yang berenang, ketenangannya dapat meredakan stress dan penat. Tak heran banyak orang memiliki akuarium di rumah nya.

(Tar)