You are currently viewing Adira Finance Raih Sebanyak 1.500 Transaksi SPK Ketiga Di Jakarta Fair Kemayoran 2024

 Vakansiinfo – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menyampaikan, telah mencatatkan lebih dari 1.500 transaksi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024.

Andy Sutanto selaku Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance mengatakan. Angka tersebut di raih sejak 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Di JFK, Adira Finance menghadirkan Kampung Adira yang akan mengakomodir kebutuhan hingga aktivitas konsumen yang mengunjungi Kampung Adira.

“Selama tiga minggu pelaksanaan JFK 2024, Adira Finance telah berhasil mendapatkan lebih dari 1.500 transaksi SPK. Dan mendapatkan 3 pemenang Program UMRAH Untuk Sahabat.” Ujar Andy, Jumat (05/07/2024).

Andy berharap dengan kehadiran Adira Finance bersama Danamon dan Zurich di JFK bisa menjadi One Stop Financial Solution bagi pengunjung. Upaya ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem. Selain bisa melihat puluhan display kendaraan roda dua konvensional maupun roda dua listrik dari berbagai merek. Adira Finance juga menyediakan pembiayaan syariah. Hal ini memungkinkan para pengunjung mendapatkan informasi lengkap mengenai spesifikasi, keunggulan, serta skema pembiayaan yang di tawarkan Adira Finance.

Baca Juga  UGM dan Kementan Pecahkan Rekor MURI untuk Minum Susu Bersama
Untuk pengunjung yang tertarik mengajukan kredit motor baru Adira Finance memberikan benefit cicilan ringan dan potongan tenor s.d 4 bulan. Khusus untuk kredit motor bekas tersedia penawaran cicilan ringan dan bonus asuransi mesin 180 hari dari Zurich. Selain kredit motor, Adira Finance juga memiliki produk pembiayaan atau kredit mobil dengan bunga spesial mulai dari 2,99% p.a serta bebas biaya provisi. Untuk tukar tambah kendaraan yang Adira Finance berikan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Benefit uang muka/DP mulai 0% tersedia untuk pembiayaan sepeda listrik (e-bike), serta uang saku 1 juta plus 100 ribu adirapoin di berikan untuk pengunjung yang mengajukan pembiayaan umroh Adira Finance. Tidak hanya pembiayaan otomotif, Adira Finance juga mempunyai produk pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan dengan tenor panjang hingga 60 bulan dan cair hingga 500 juta.

(Mur)