You are currently viewing Anamta Tour & Travel, Hadirkan Ibadah Umroh Dengan Standar Pelayanan Prima

Vakansiinfo – Dengan visi besar ingin membantu masyarakat yang berniat menjalankan ibadah agar terlaksana dengan nyaman, aman, dan lancar. Anamta Tour & Travel (PT Annur Maknah Wisata) selain menghadirkan program ‘Semua Bisa Umrah’ juga menghadirkan program paket ekonomi. Program ‘Semua Bisa Umrah’ di tujukan untuk agen-agen Anamta atau jamaah. Sementara itu pada program paket ekonomi, sekalipun menghadirkan harga bersaing namun tetap memberi pelayanan very important person.

Presiden Direktur Anamta Tour and Travel Zahrini Mahdi Muhammad menyampaikan. Jika khusus untuk Program ‘Semua Bisa Umrah’ di peruntukkan bagi yang memiliki uang atau yang tidak memiliki uang. Jika memiliki uang bisa membayar secara cash, tapi jika tidak maka di berikan solusi untuk menabung atau dapat mengikuti program cicilan.

“Kami juga punya rekanan kerjasama di beberapa pilihan pembiayaan seperti Amitra dan beberapa BPRS lokal. Ada juga bank lokal yang bekerjasama dengan kami. Bisa juga dengan program menabung, kami punya tabungan rencana di BSI. Bahkan kami juga membuka tabungan haji. Untuk haji masa tunggu 8 tahun, ada Dana Talangan Porsi di depan dari Amitra. Tiga tahun untuk cicilan porsi. Sisanya kami meminta untuk menabung untuk pelunasan,” kata Zahrini.

Hadirkan Pelayanan Tambahan

Untuk lebih memperkuat visi yang ada. Anamta Tour & Travel terus konsisten memberikan pelayanan yang terbaik untuk jamaah. Anamta bahkan di catat memberi pelayanan tambahan ke situs-situs baru ke Jamaah.

“Jika perusahaan melihat ada situs-situs baru, atau ada tempat kunjungan-kunjungan destinasi. Atau hal yang baru yang bisa kami berikan ke Jamaah, kami akan berikan selama itu tidak berlebihan. Sebab bila dengan penawaran yang berlebihan, maka pasti akan ada budget tambahan. Khawatir harga yang kami hadirkan tidak bisa bersaing, maka pelayanan atau tambahan yang kami berikan selalu dalam batas koridor.” kata Zahrini.

Baca Juga  Bursa Sajadah Cibubur Kembali Beroperasi, Siap Melayani Kebutuhan Ramadan Dan Ibadah Haji Umroh

Di samping itu, Anamta menawarkan program seperti menapak tilas jejak-jejak Rasulullah Muhammad SAW, dan para sahabatnya. Seperti wisata di kota Taif di seputar provinsi Mekah yang terkenal dengan Agrikulturnya. Atau program Ji’ranah ke salah satu masjid yang sering di gunakan Jamaah untuk mengambil Miqat. Selain itu ziarah ke Arafah dan Jabal Rahmah.

Anamta juga membuka program wisata halal. Khususnya Tour Plus Umrah. Seperti ke Turki, Dubai, Qatar, dan Doha.

Berpengalaman Dalam Bisnis Jasa Umroh

Anamta Tour & Travel yang berdiri sejak tahun 1999, di catat telah memberangkatkan puluhan ribu jamaah. Di mulai tanggal 27 April 2019 dalam Milad Anamta, perusahaan melaksanakan rebranding. Dalam rebranding ini, di hadirkan nama baru PT Annur Maknah Wisata. Rebranding ini di laksanakan agar perusahaan memiliki misi baru, yaitu mampu beradaptasi dengan lingkungannya.

Rebranding ini di lakukan bertepatan dengan masa pandemi. Masa-masa yang sulit bagi bisnis jasa Umroh, sebab bisnis ini menjadi bisnis yang paling terdampak dalam masa itu. Pemerintah Saudi Arabia kala itu, bahkan sempat menutup Umroh dan Haji saat pandemi bagi jamaah luar negeri.

Baca Juga  "Semua Bisa Umrah" di Anamta Tour & Travel

“Rebranding yang di lakukan perusahaan terbukti berhasil. Anamta mampu memberangkatkan kurang lebih 2000 lebih Jamaah saat pandemi, dengan mematuhi peraturan yang sudah di tetapkan pemerintah Arab Saudi.” kata Zahrini.

Bawa Gaya Milenial

Sebagai nahkoda Anamta Tour & Travel, Zahrini Mahdi Muhammad yang lahir di Jakarta 13 Juni 1992 ini. Di percaya mengelola Umrah dan Haji pada Oktober 2014. Berbeda dengan sebelumnya saat di kelola orang tuanya, maka sejak tahun 2014 pula, ia melanjutkan dengan gaya baru. Gaya Milenial dengan pendekatan yang lebih menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan saat ini. Seperti misalnya dengan memperluas link atau kontak rekanan di Arab Saudi atau vendor-vendor. Semua jadi serba langsung atau direct. Baik seperti ke hotel maupun ke muassasah.

Zahrini bahkan tak segan melayani jamaah secara langsung. Baik dari mengantar jamaah beribadah, mengurus hotel dan sebagainya. Baginya melihat jamaah senang dan tersenyum saja sudah menjadikan kepuasan tersendiri yang tidak bisa di nilai dengan uang. Zahrini juga selalu menghimbau kepada seluruh stafnya terutama para Mutowif atau Mutowifah. Baik yang berada di Indonesia atau di Arab Saudi, untuk menjelaskan bahwa dari level pekerja hingga direktur, semua hanya sebagai pelayan dari tamu Allah. Karena itu semua harus di lakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Ke depan, Anamta berencana untuk dapat memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan jamaah, khususnya grup corporate atau rekanan keluarga.

(Eff)