You are currently viewing Aston Serang Hotel & Convention Center Meluncurkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke untuk Meningkatkan Pengalaman Tamu
Foto: Bersama Bapak GS. Ashok Kumar, BPD PHRI Banten

Aston Serang Hotel & Convention Center memperkenalkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke, untuk meningkatkan pengalaman tamu dan hiburan di dalam area hotel dengan kenyamanan tingkat tinggi, layanan ramah dan fasilitas modern.

Vakansiinfo – Aston Serang Hotel & Convention Center meluncurkan dua fasilitas tambahan untuk kepuasan tamunya: Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke. Peningkatan luar biasa ini di lakukan untuk memberikan pengalaman tamu yang unik. Menyajikan kesempatan tak tertandingi untuk intimate event dan hiburan di dalam area hotel.

Anju Lounge, yang memancarkan suasana elegance, sebagai tempat jamuan untuk makan malam pribadi, pertemuan intim, atau sekadar bersantai setelah seharian beraktivitas. Dengan menu yang menampilkan hidangan Korea yang lezat serta pilihan cerutu premium yang di susun dengan cermat. Anju Lounge juga menjadi tuan rumah bagi live musik jazz setiap hari Jumat dan Sabtu. Menyediakan latar belakang yang sempurna untuk bersantai tanpa perlu keluar hotel. Menawarkan dua ruangan yang sangat vibrant, Adzuki dan Bulgogi, yang dapat mengakomodasi 10 orang di setiap ruangannya.

Baca Juga  Acara Wedding Gathering di Aston Serang Hotel & Convention Center: Kolaborasi Sukses Pelaku Industri Pernikahan

Secara bersamaan dengan Anju Lounge, Hong Kong Karaoke muncul sebagai pilihan hiburan yang bersemangat yang memenuhi beragam preferensi tamu. Setiap ruang karaoke, dapat menampung hingga delapan orang, memamerkan koleksi lagu terbaru. Menjamin pengalaman bernyanyi yang berkesan dan menyenangkan. Para tamu juga di manjakan dengan berbagai pilihan makanan dan minuman untuk melengkapi sesi karaoke mereka.

Aston Serang Hotel & Convention Center Meluncurkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke untuk Meningkatkan Pengalaman Tamu
Foto: Para media bernyanyi bersama di Hong Kong Karaoke

Acara peluncuran Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke di hadiri oleh sekitar 30 perwakilan media terkemuka. Di adakan di ruang pertemuan Gingerbread. Acara di mulai pukul 13.00 WIB dengan sambutan pembuka oleh Regional General Manager, Doddy Fathurahman. Bersama dengan Rausyan Fikri selaku Hotel Manager dan Chef Iwan Irawan selaku Executive Chef. Luna Feritha selaku Cluster PRM sebagai pembicara dalam sesi Press Conference yang menarik tentang fasilitas. Setelah itu para tamu di manjakan dengan sesi foto bersama setelah menikmati makan siang yang lezat. Acara berlanjut dengan tur eksklusif yang memamerkan fasilitas hotel. Di akhiri dengan pesta durian yang menyenangkan di Pendopo.

Baca Juga  Pemberdayaan Kesehatan Masyarakat: Program Donor Darah Aston Hotels Banten Bersama PMI Cilegon
“Kami sangat senang memperkenalkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk menyajikan pengalaman luar biasa bagi tamu kami.” Ungkap Doddy Fathurahman, Regional General Manager Aston Serang Hotel & Convention Center. “Fasilitas baru ini mencerminkan dedikasi kami untuk menawarkan berbagai pilihan yang menarik yang di sesuaikan dengan preferensi tamu.”

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi di 021 3000 1116 atau melalui Whatsapp Business kami di 0851 7426 0775 kunjungi website www.astonhotelsinternational.com. Informasi lain mengenai hotel kami juga bisa didapatkan melalui Instagram resmi di @astonserang.

(Red)