You are currently viewing Berbagai Wahana Permainan Anak di Jakarta Fair

Vakansiinfo – Jakarta Fair Kemayoran menjadi salah satu destinasi favorit warga di masa liburan saat ini. Selain menampilkan pameran multiproduk dan panggung konser musik selama 33 hari. Jakarta Fair turut menyediakan berbagai wahana permainan untuk memanjakan para pengunjung khusus nya anak-anak.

Bertepatan dengan momentum libur sekolah, ini merupakan saat yang tepat untuk Anda mengajak anak beserta keluarga untuk berkunjung ke Jakarta Fair. Pasalnya, di sini, Jakarta Fair menghadirkan berbagai wahana permainan anak yang tersebar di berbagai area seperti Open Space dan Gambir Expo.

Beragam permainan seru yang di tawarkan salah satunya adalah wahana milik salah satu peserta Jakarta Fair. Yakni Fun World ialah Parrot Ride, Venture River, Speed Racing, Tic Tac Wheel, Bumper Car, hingga Happy Swing. Untuk menikmati permainan ini, pengunjung harus membeli token/koin seharga Rp 30.000 untuk satu kali permainan. Kamu juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp 20.000 setiap pembelian 4 token.

Selain Fun World, ada juga permainan Bianglala dan Kora-kora yang berlokasi di belakang area Hall E. Permainan memacu andrenalin ini di banderol Rp 30.000 untuk sekali naik.

Baca Juga  Philia Adventure Land Jonggol Wisata Baru Pas Buat Liburan Lebaran

Beralih ke area Gambir Expo, terdapat banyak permainan seru lainnya di area Pasar Malam Festival. Mulai dari Pontang-panting, Ombak Banyu, Carrousel, Helicopter, Kereta Ihomas, Kereta Coaster, Handboat, Happy Ballon, Beca, Irampolin, Bebek Ride, dan Mobil Remote.

Sama seperti Funworld, Pasar Malam Festival juga memberlakukan pembelian sistem token/koin. Adapun pembelian 1 token di banderol Rp 5.000 yang di sesuaikan dengan masing-masing kebutuhan wahana permainan.

Ada juga permainan Merry Go Round, Giraffe Flying, dan Magic Bike. Anda bisa menaikinya dengan merogoh kocek Rp30.000 per token/koin. Beragam permainan ini akan terus ada menemani dan menjadi pelengkap keseruan Anda saat berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2023.

( *)