You are currently viewing Berpetualang Uji Nyali di Rumah Pengabdi Setan Pangalengan

Vakansiinfo – Siapa yang tidak tahu dengan film horor Pengabdi Setan. Bagi para pecinta film Indonesia, film horor Pengabdi Setan tentunya tidak asing lagi, karena film ini telah rilis dua episode. Dan sudah tayang di layar televisi. Kali ini ada satu rekomendasi wisata yang menawarkan pengalaman seru yang berbeda, yaitu wisata horor Rumah Pengabdi Setan di Pangalengan.

Rumah Pengabdi Setan Pangalengan adalah salah satu destinasi petualangan yang menguji nyali keberanian. Menyuguhkan situasi yang penuh dengan nuansa horor dan mistis.

Sebagai informasi Rumah Pengabdi Setan adalah sebuah rumah tua yang menjadi legenda mistis di Jawa Barat. Letaknya berada di Kampung Kartamanah, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Berpetualang Uji Nyali di Rumah Pengabdi Setan Pangalengan

Rumah ini di sebut-sebut sebagai tempat tinggal para pengabdi setan atau makhluk halus yang menakutkan. Dan menjadi terkenal setelah di gunakan sebagai lokasi syuting film horor “Pengabdi Setan” pada tahun 2017. Kawasan ini sendiri merupakan perkebunan teh yang di kelola oleh PTPN VIII. Sebuah kawasan peninggalan zaman Belanda ketika menguasai berbagai lahan di Jawa Barat.

Baca Juga  Swiss-Belhotel Pondok Indah Gelar Konser Intimate Element Band

Rumah Pengabdi Setan yang dulu di gunakan untuk syuting tersebut kini jadi semacam museum. Berbagai ruangan yang dulu di gunakan untuk syuting kini berhias dengan berbagai furnitur maupun hiasan selayaknya yang Anda pernah lihat di setingan film tersebut. Kondisi rumah di biarkan seperti apa adanya. Dengan lantai kayu, aura kuno, dingin, mistis amat terasa ketika Anda masuki ruang tamu.

Nuasa horor langsung terasa begitu masuk ke area ini, mulai saat melintas pekuburan yang merupakan properti film. Sampai Anda masuk ke dalam rumah. Biarpun di saat terang benderang, nuansa horornya tetap saja mudah membuat bulu kuduk berdiri.

Siapkan kocek sebesar Rp 10.000 per orang untuk memasuki wisata horor ini. Selain nuansa menyeramkan, banyak terdapat spot kece untuk mengabadikan momen liburan Anda di Rumah Pengabdi Setan Pangalengan.

(Tar)