You are currently viewing Bertualang Bak Di Negeri Dongeng Bersama Keluarga DI Hutan Mycelia Lembang

Vakansiinfo – Wahana edukasi di Cikole Lembang salah satunya Hutan Mycelia, merupakan destinasi yang cocok di kunjungi bersama keluarga. Suasana wahana ini bahkan terasa seperti di hutan Ajaib seperti di dongeng-dongeng Austria. Hutan Mycelia merupakan tempat yang unik dengan suasana seperti dongeng.

Untuk bisa masuk wisata ini hanya merogoh kocek sebesar Rp 50.000 per orang untuk harga tiket masuknya. Dengan jam ooprasional mulai pukul 6 sore hingga pukul 10 malam pada setiap harinya.

Yang membuat Hutan Mycelia begitu istimewa adalah atmosfernya yang magis. Untuk masuk ke dalam hutan, pengunjung harus mengantri dan di batasi jumlahnya agar tidak terlalu ramai. Setelah masuk, pengunjung akan menemukan lima rumah jamur yang indah.

Di mana pada setiap rumah jamur, pengunjung akan menemukan label informasi yang memberikan pengetahuan tentang jamur dan ekosistemnya. Selain itu ada jamur jala-jala yang bercahaya, memberikan kesan visual yang menakjubkan. Selain sisi kecantikan visual, Hutan Mycelia juga mengedukasi pengunjung tentang pentingnya jamur dalam ekosistem.

Baca Juga  Wisata Edukasi Museum Majapahit Trowulan Mojokerto

Aspek interaktif dari wahana ini juga sangat terasa, di mana pengunjung dapat masuk ke dalam rumah jamur dan berfoto-foto di dalamnya. Meskipun ada batasan jumlah pengunjung di setiap rumah jamur, pengalaman ini tetap memukau dan bernilai untuk di abadikan.

Bagi yang ingin mendapatkan pengalaman yang lebih unik, tersedia juga layanan painting yang bersinar di gelap. Akan lebih baik jika pengunjung datang lebih awal agar dapat menikmati wahana ini dengan lebih tenang sebelum semakin ramai pada malam hari. Penggabungan antara kecanggihan teknologi dan keindahan alam memberikan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan bagi para pengunjung. Pastinya akan memberikan kesan pada liburan Anda dan keluarga.

(Tar)