You are currently viewing Bukit Cita-cita Camping Ground Suguhkan View Menawan Di Pagi Dan Malam Hari

Vakansiinfo – Menyambut masa liburan sekolah 2024, berkemah di Bukit Cita-Cita Camping Ground dapat di jadikan destinasi pilihan untuk mengisi waktu libur nanti.

Bukit Cita-cita Camping Ground di rancang untuk memanjakan wisatawan dengan menyediakan area berkemah yang di lengkapi beragam fasilitas, termasuk penyewaan tenda. Dengan demikian, pengunjung bisa datang kesini tanpa perlu membawa perlengkapan berkemah. Cukup bawa kebutuhan pribadi, seperti pakaian, perbekalan, dan obat-obatan.

Di wisata ini Anda dapat menikmati pemandangan alam yang cantik dari Gunung Gede, Pangrango, dan Gunung Salak sebagai latarnya. Karena letaknya berada di ketinggian 1.200 mdpl, udaranya pun sejuk, dan bisa semakin dingin padai malam hari.

Suasana pada malam hari di camping ground ini adalah momen yang paling sempurna. Menikmati pemandangan City Light perkotaan di kawasan Puncak.

Bukit Cita-Cita Camping Ground Suguhkan View Menawan DI pagi Dan Malam Hari

Pada pagi hari, Anda akan di sambut dengan pemandangan yang indah, gunung-gunung yang menjulang tinggi dan hutan berwarna hijau yang begitu asri akan memanjakan mata. Memberikan pengalaman berkemah yang tak berkesan.

Baca Juga  “One Stop Vacation“ Nikmati Berbagai Daya Tarik Wisata Dalam Satu Tempat Di Santosa Park

Fasilitas yang terdapat di wisata ini termasuk kamar mandi umum dan tempat beribadah, yang membuat nyaman para pengunjung.

Tarif masuk ke Bukit Cita-Cita Camping Ground di banderol Rp 30 ribu per orang, dengan tambahan Rp 5 ribu untuk parkir kendaraan. Pengelola juga menyediakan sewa peralatan kemah, meskipun jumlahnya terbatas.

Tempat ini memang menjadi alternatif bagi mereka yang ingin menikmati ketenangan alam di tengah keramaian libur panjang. Jika Anda berminat untuk mengunjunginya, lokasinya terletak di Citamiang cisarua puncak, Bogor, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

(Tar)