You are currently viewing Camping Di Bawah Gunung Padaringan, Tumaritis Campervan Destinasi Ramah Anak Dan Keluarga

Vakansiinfo – Tumaritis Campervan yang berlokasi di kawasan camp di Pangalengan, tepatnya di bawah Gunung Padaringan, merupakan tempat camping yang menyuguhkan View perkebunan dan perbukitan di sekitarnya. Oleh karena itu tidak heran jika kawasan ini sering berkabut.

Untuk berkunjung ke Tumaritis Campervan, Anda tidak perlu repot membawa tenda sendiri. Semua fasilitas di sediakan oleh pengelola. Dengan tenda yang di dirikan di atas dek kayu dan bambu serta memiliki area privasi sendiri. Akan menjadikan sensasi tersendiri bila berkunjung dan berkemah di tempat ini. Bahkan tersedia kedai yang menjajakan aneka makanan dan minuman.

Untuk harga masuknya Anda di kenakan administrasi sebesar Rp 5.000. Jika ingin camping tarifnya sebesar Rp 20.000 per orang.

Anda juga bisa menyewa tenda yang di sediakan oleh pengelola. Tenda berkapasitas 2 orang seharga Rp 350.000. Sedangkan tenda berkapasitas 4 orang seharga Rp 550.000.

Camping Di Bawah Gunung Padaringan, Tumaritis Campervan Destinasi Ramah Anak Dan Keluarga

Tumaritis Campervan adalah lokasi camping yang cukup ramah untuk anak-anak. Karena areanya tidak terlalu menanjak dan relatif datar. Meskipun berada di kawasan dataran tinggi. Dengan suhu udara bisa turun saat malam atau pagi hari. Dingin dan dapat mencapai suhu sekitar 15 derajat Celcius.

Baca Juga  Pesona Sunset Di Wisata Gunung Ireng Yogyakarta

Fasilitas yang tersedia cukup lengkap. Ada beberapa kamar mandi, sebuah mushola, di tambah dengan listrik yang tersedia serta penerangan berupa lampu.

Aktivitas yang dapat Anda lakukan di sini antara lain mulai dari menikmati suasana alam di sekitar camp site dengan melihat pemandangan di bawah. Berjalan-jalan di sekitar lokasi atau trekking. Serta menggelar acara makan atau menikmati malam dengan melakukan barbekyu.

Ada beberapa lokasi wisata yang dapat sekalian Anda kunjungi jika berkunjung ke Tumaritis Campervan, yaitu: Situ Cileunca, Situ Cipanunjang, Sungai Palayangan, Kebun Teh Warnasari.

(Tar)