You are currently viewing Camping Ground Di Lembah Tepus Bogor, Berenang Sambil Menikmati Pemandangan Eksotis

Vakansiinfo – Lembah Tepus yang terletak di Pasir Reungit, Gn Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, menawarkan pesona alam yang menakjubkan dan fasilitas yang memikat. Di mana merupan destinasi yang masih tersembunyi di Bogor.

Untuk dapat berkunjung ke Lembah Tepus Bogor, ada beberapa pilihan akses. Jika Anda memilih gerbang pertama, akan di kenakan biaya sebesar Rp 20k/motor. Namun, perlu di ingat bahwa ada pilihan alternatif melalui gerbang tengah dan belakang dengan tarif yang berbeda. Meskipun jalur alternatif, jalannya tetap bagus dan nyaman untuk di lalui.

Sesampainya di Lembah Tepus, Anda akan disambut oleh keindahan alam yang memukau. Pemandangan sepanjang perjalanan sungguh memanjakan mata. Anda akan merasakan sensasi mendebarkan dan menyenangkan saat menikmati pesona alam yang belum banyak terjamah.

Lembah Tepus juga memiliki fasilitas yang memadai untuk kenyamanan pengunjung. Biaya parkir hanya sebesar Rp 5k/motor, sedangkan tiket masuknya terjangkau, hanya 10k/orang. Selain itu, kamar mandi yang bersih dan tempat sampah yang di sediakan di setiap sudut memastikan lingkungan tetap terjaga kebersihannya.

Baca Juga  Rekomendasi Camping Ground Seru Bareng Keluarga Di Bunder Valley Bogor

Camping Ground DI Lembah Tepus Bogor, Berenang Sambil Menikmati Pemandangan Eksotis

Jika Anda ingin berkemah, tersedia juga area camping dengan harga sewa tenda yang sangat terjangkau.

Saat berada di Lembah Tepus, Anda akan merasakan kedamaian dan keindahan alam yang sulit untuk di lupakan. Airnya yang berwarna tosca dan dingin akan menyegarkan tubuh Anda setelah perjalanan yang mengasyikkan.

Tips dan Saran dari Pengunjung

Sebelum berkunjung, pastikan untuk membawa tikar dan bekal makanan serta minuman. Meskipun ada warung di sekitar, membawa bekal sendiri akan membuat pengalaman liburan lebih seru. Dan yang tidak kalah pentingnya, jangan lupa untuk menjaga kebersihan curug dengan tidak membuang sampah sembarangan.

(Tar)