You are currently viewing COLORFUL di COMPUTEX: Capai Tingkat Baru Dengan AI

Vakansiinfo – Colorful Technology Company Limited, merek terkemuka dalam komponen PC gaming, laptop gaming, dan produk audio HiFi, dengan antusias mengumumkan keikutsertaannya di COMPUTEX 2024 dari tanggal 4 Juni hingga 7 Juni 2024. COLORFUL Technology akan memamerkan produk terbaru dan yang akan datang di stan L0417a yang terletak di 4F, Hall 1 Nangang Exhibition Center.

Tahun ini, COLORFUL Technology akan mengembangkan seri Vulcan, Neptune, dan Mini yang popular. Tidak hanya pada kartu grafis tetapi juga akan mencakup komponen PC lainnya. Untuk melengkapi ekosistem PC gaming secara keseluruhan. COLORFUL juga akan memperkenalkan sistem pendinginan liquid baru untuk COLORFUL iGame GeForce RTX™ 4090 Vulcan LAB.

Stan COLORFUL

Stan kami terletak di 4F, stan L0417a, Nangang Hall.

COLORFUL di COMPUTEX: Capai Tingkat Baru Dengan AI

Set PC Gaming COLORFUL

Colorful menampilkan PC gaming dengan tema khusus yang di luncurkan dan akan di luncurkan tahun ini. Yang mencakup Set PC Gaming COLORFIRE MEOW dan iGame ULTRA, serta PC gaming seri Vulcan dan MINI yang waktu mendatang.

PC Vulcan Series

Seri Vulcan menghadirkan produk-produk konsep baru. Yang meliputi motherboard, memori DDR5, chassis, periferal, PSU, dan sistem pendingin cair dengan teknologi pompa Asetek. Motherboard iGame Z790D5 Vulcan di rancang sebagai produk high-end, dan COLORFUL sedang mengembangkan motherboard Vulcan baru untuk mendukung prosesor Intel Core generasi selanjutnya.

COLORFUL juga memperkenalkan memori Vulcan RGB DDR5. Tersedia dalam konfigurasi 16GB dan 32GB dengan kecepatan 7200MHz dan tampilan warna hitam. Vulcan full tower casis yang juga berwarna hitam ini mendukung motherboard E-ATX dan sistem pendingin cair.

Untuk sistem pendinginan, seri Vulcan menawarkan pendingin CPU cair tipe all-in-one yang menggunakan pompa Asetek. Selain itu, PSU Vulcan berkapasitas 1000W hadir dengan desain kabel yang sepenuhnya modular dan mendukung standar PCIe 5.0.

Keyboard mekanik Vulcan dengan tata letak keyboard 75% yang kompak. Dengan seluruh komponen termasuk bingkai, sandaran tangan, dan keycaps di buat dari logam. Menjadikannya pilihan yang ideal untuk para gamer.

Baca Juga  COLORFUL EPOCH Series AI Notebook: Keunggulan Dalam Wujud Sederhana

PC Neptune Series

Seri PC Neptune menawarkan sebuah sistem all-in-one yang inovatif. Dengan desain chassis terbuka dan motherboard Z790 yang telah di lengkapi waterblock terintegrasi. Sistem ini menggunakan pendingin cair untuk menjaga suhu CPU dan komponen penting lainnya, serta kartu grafis Neptune.

Terdapat dua pilihan konfigurasi untuk PC Seri Neptune: model terakit lengkap dan model barebones. Model terakit lengkap di lengkapi dengan prosesor Intel Core i9 yang sudah terpasang di motherboard iGame Z790D5 Neptune i92T bersama dengan SSD 2TB. Untuk model barebones, pengguna harus melakukan konfigurasi sendiri. COLORFUL juga sedang mengembangkan motherboard Z890 Neptune yang akan mendukung prosesor Intel Core generasi mendatang.

PC Mini Series

Di rancang untuk para penggemar PC berukuran kecil, PC Seri iGame Mini menampilkan chassis 12.8L dengan panel mesh dan tata letak kartu grafis yang terpasang di atas. Mini PC ini di lengkapi dengan kartu grafis populer iGame GeForce RTX 4060 Ti MINI OC 16GB, motherboard mini-ITX CVN B760i FROZEN WIFI D5, dan memori kit CVN ICICLE DDR5-6600 32GB.

Produk iGame Terbaru

Selain itu, Colorful di COMPUTEX akan menampilkan Seri Edisi Loong, yang di perkenalkan di awal tahun ini untuk merayakan Tahun Naga. Seri ini mencakup kartu grafis, motherboard, dan memori.

COLORFUL juga akan mengenalkan penambahan terbaru pada Seri Ultra Z, yang sekarang akan termasuk motherboard. Kartu grafis iGame GeForce RTX 40 SUPER dan Seri Ultra Z RTX 40 yang di perkenalkan tahun lalu menonjol dengan desain konektor kabel tersembunyi. Motherboard Ultra Z yang baru ini mendukung desain ini dengan menyertakan konektor di bagian belakang.

iGame LAB

COLORFUL akan memperkenalkan waterblock pendingin cair dan pelat distribusi untuk kartu grafis COLORFUL iGame GeForce RTX 4090 Vulcan LAB. Solusi pendingin cair ini menawarkan kinerja pendinginan yang superior dengan waterblock tembaga penuh dan desain sepenuhnya metal. Solusi pendingin cair baru ini sangat cocok untuk para penggemar pendingin cair.

Baca Juga  COLORFUL Luncurkan Motherboard Mini-ITX CVN B760I FROZEN WIFI D5

iGame Wheel Hub PC dan Simulator Balap

Stan COLORFUL juga akan memperlihatkan modifikasi PC yang bisa di uji oleh pengunjung. Modifikasi ini mencakup PC dengan setir balap dan mesin simulasi balapan. Simulator balap PC ini di lengkapi dengan komponen dari Seri iGame Ultra dan setup balapan simulator yang lengkap.

Sementara itu, modifikasi PC Racing Wheel hadir dengan konfigurasi PC ukuran kecil (SFFPC) yang terdiri dari kartu grafis iGame GeForce RTX 4060 Ti MINI OC 16GB dan motherboard mini-ITX CVN B760i FROZEN WIFI D5.

ZONA AI NVIDIA

Para pengunjung stan COLORFUL akan memiliki kesempatan untuk mengalami demo gaming, kreasi, dan produktivitas yang di dukung oleh GPU COLORFUL di Zona AI NVIDIA. GPU COLORFUL GeForce RTX menawarkan kinerja AI hingga 1,321 TOPS dan terintegrasi dengan platform AI RTX NVIDIA, yang menyediakan fitur unik dan percepatan untuk lebih dari 500 permainan dan aplikasi dengan dukungan AI. GPU ini juga di lengkapi dengan Tensor Cores, yaitu perangkat keras AI khusus yang bekerja dengan perangkat lunak TensorRT untuk meningkatkan performa lebih jauh. Kombinasi ini memberikan pengalaman AI tercepat dan eksklusif yang hanya dapat di temukan di platform ini.

COLORFIRE MEOW

Di COMPUTEX, PC gaming COLORFIRE MEOW yang sangat populer akan menjadi sorotan di stan Colorful. Seri COLORFIRE MEOW yang di perkenalkan tahun lalu, di rancang khusus untuk para gamer dan penggemar kucing. Sekarang, rangkaian COLORFIRE MEOW telah di perluas untuk mencakup laptop gaming.

COLORFUL di COMPUTEX: Capai Tingkat Baru Dengan AI

Laptop

COLORFUL di COMPUTEX: Capai Tingkat Baru Dengan AI

Terakhir, COLORFUL akan menampilkan laptop-laptop terkini dan mendatang dari seri EVOL X, EVOL P, dan EVOL G. Selain itu, COLORFUL mengenalkan Lila, seorang penjelajah antariksa yang menjadi sumber inspirasi untuk desain laptop baru ini. Ayo berpetualang bersama COLORFUL Lila!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti saluran media sosial COLORFUL yang tertera di bawah ini atau kunjungi en.colorful.cn

Facebook: https://www.facebook.com/ColorfulGlobal/

Instagram: https://www.instagram.com/colorfultechnology/

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCFCrgPOCH14pVVMMH2Nw-bA

TikTok: https://www.tiktok.com/@colorfultechnology

(Red)