You are currently viewing Coway Hadirkan Kemewahan Teknologi Air Purifier untuk Udara Bersih Bebas Polusi di Istana Bogor
Kiri-Kanan: Kunjungan Poppy Nupita, Health Manager Coway Indonesia disambut Chika Nurul Huda, Staf Kepresidenan Istana Bogor
  • Post author:

Vakansiinfo, Jakarta – Coway, perusahaan pemurni air dan pemurni udara no. 1 asal Korea Selatan kini hadir di Istana Bogor. Yang merupakan kantor urusan kepresidenan sekaligus kediaman resmi Presiden RI. Telah terpasang per 23 Agustus 2023 lalu, pemurni udara (air purifier) tipe NOBLE (AP-2021A). Memberikan keistimewaan tersendiri bagi para staf yang bekerja di ruang rapat dalam gedung pengelola. Dengan hadirnya NOBLE, ruang ini menjadi semakin nyaman dengan udara bersih dan berkualitas.

Sejalan dengan aspek historis yang berharga pada Istana Kepresidenan Bogor. Hadirnya Noble menambah kesan mewah dan elegan dengan estetika dalam desain yang terinspirasi dari bangunan arsitektur. Desain mumpuni Noble telah meraih penghargaan desain paling bergengsi di industri. Termasuk Red Dot Design Awards (2021, 2022), iF Design Awards (2021), IDEA Awards (2021), serta Good Design Awards (2021). Cakupan ruang Noble yang luas dapat mencapai hingga 66 m2. Sehingga penempatannya di ruang rapat yang memiliki luas 45 m2 menjadi pilihan yang tepat.

Sebagai varian perangkat rumah premium dari Coway, NOBLE di persenjatai Double HEPA Filter. Yang mampu melumpuhkan hingga 99.999% varian SARS-Cov-2 Omicron, virus influenza A (H1N1), Coronavirus (HCoV-OC43). Dan fungi berdasarkan penelitian dari Jeonbuk National University. UV-C sterilization pada air purifier ini juga dapat meminimalisasi bakteri seperti E. Coli.

Di tambah kemampuannya dalam menyaring partikel sebesar 0.01 mikron–lebih kecil dari polutan PM 2.5. Yang marak di temukan pada udara akhir-akhir ini.

Baca Juga  Penuhi Standar Aman Untuk Kesehatan, Water Purifier Coway Telah Tersertifikasi Hilangkan Mikroplastik

Sesuai dengan kebutuhan ruang rapat yang di penuhi furnitur, fitur Real-Time Air Quality dari NOBLE. Dapat efektif mendeteksi debu halu lewat indikator empat warna. Bagi mereka yang sensitif terhadap udara atau memiliki alergi tertentu. NOBLE dapat menjadi pilihan karena di lengkapi Double Air Matching Filter yang terdiri dari 4 opsi; Allergen Filter, Pet Filter, Smoke Filter, dan Indoor Toxin Filter. Dua dari empat filter tersebut dapat di padukan sesuai dengan kebutuhan.

Coway Hadirkan Kemewahan Teknologi Air Purifier untuk Udara Bersih Bebas Polusi di Istana Bogor
Tim Coway Indonesia berfoto bersama Staf Kepresidenan Istana Bogor selagi memperkenalkan varian water purifier CORE (CHP-671R)

Bersamaan dengan terpasangnya NOBLE, Coway juga menyediakan water purifier varian CORE (CHP-671R) di area Masjid Baitussalam. Tempat Presiden Joko Widodo, jajaran menteri, dan para staf yang bertugas di Istana Presiden biasa melaksanakan ibadah salat. Masjid ini juga dapat di kunjungi masyarakat umum di waktu-waktu tertentu. Sehingga siapa pun dapat mencoba pengalaman mengakses air minum murni langsung dari sumbernya. Air hasil sistem filtrasi water purifier Coway di jamin aman untuk di minum dan bebas dari kontaminasi bakteri, virus, dan zat berbahaya lainnya. Paparan mikroplastik yang rentan terjadi pada penggunaan galon guna ulang berbahan plastik juga dapat di hindari.

Baca Juga  Yakin Bebas dari Polusi Udara selama WFH? Coba Perhatikan 3 Hal Ini!

Jeon Chan, Chief of Marketing Department Coway Indonesia, mengungkapkan apresiasinya kepada pihak Sekretariat Negara RI. Yang menyambut tim Coway dalam sesi kunjungan sekaligus pemantauan pemasangan unit.

“Coway merasa terhormat dapat hadir di tempat yang penting dan bersejarah bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap dapat berkontribusi memberikan kenyamanan kepada para aparatur negara yang bertugas hingga tamu-tamu penting yang datang. Dengan maraknya polusi udara dan isu kontaminasi pada air minum–semoga kehadiran Coway dapat menciptakan lingkungan yang lebih sehat sehingga terus dapat mendorong produktivitas.”

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Careline (CS): 1500 070 / 0812 8415 0070

Website: www.coway.id

Instagram: @coway_id

(Eff)