You are currently viewing De MANGOL VIEW Tempat Nongrong Modern Sambil Menikmati Keindahan Yogyakarta

Vakansiinfo – Satu lagi destinasi wisata yang menawarkan pemandangan berupa perbukitan Gunung dan memiliki banyak spot foto yang kece di Yogyakarta. De MANGOL VIEW merupakan tempat nongkrong yang modern dan menyenangkan. Dengan menawarkan restoran dan tempat piknik, tempat ini menyuguhkan pemandangan terbaik Yogyakarta dan sekitarnya.

De MANGOL VIEW yang berada di perbukitan menawarkan area berupa taman untuk berfoto sekaligus sebagai tempat bersantai. Ada beberapa titik yang di dedikasikan untuk duduk bersantai sambil menikmati pemandangan perbukitan Gunung Kidul yang menakjubkan.

Berbagai macam pilihan menu, baik makan besar maupun cemilan tersedia di resto. Yang akan memanjakan Anda menikmati makan dan minum sambil menikmati suasana menawan. Di lengkapi juga Spot-spot untuk fotografi yang terbaik. Bahkan ada juga beberapa titik sengaja di siapkan untuk pemotretan pada malam hari dan spot untuk foto pra pernikahan.

De MANGOL VIEW Tempat Nongrong Modern Sambil Menikmati Keindahan Yogyakarta

Dengan memiliki area yang cukup luas, De MANGOL VIEW memungkinkan untuk menggelar acara formal ataupun nonformal.

Lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Patuk Ngoro-Ngoro KM.1.4, Sumber Tetes, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul. Dari Yogyakarta jaraknya sekitar 20 km ke arah timur menuju ke kawasan perbukitan Gunung Kidul. Dengan waktu perjalanan sekitar 45 menit untuk sampai ke wisata ini. Dengan jarak dan waktu yang pendek ini Anda bisa lakukan di waktu senggang pada sore atau malam hari ketika berkunjung ke Yogya.

Baca Juga  Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Tidung Kecil Di Persiapkan Menjadi Lumbung Pangan

Untuk jam operasionalnya buka setiap hari, mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Anda bisa menikmati suasana senja atau malam di sini. Dengan biaya masuk sebesar Rp 20.000.

Banyak kegiatan dan promo menarik yang di tawarkan De MANGOL VIEW. Untuk mengetahui informasi terbaru dapat mengunjungi media sosial instagram @demangolview

(Tar)