You are currently viewing EVERICH AND TOMIC HOUSEWARES CO.,LTD. Join Jakarta International Premium EXPO 2023  (JI PREMIUM) di JCC Senayan Jakarta 14-17 September 2023
  • Post author:

Vakansiinfo, Jakarta – Sebagai salah satu perusahaan manufaktur botol air terbaik, EVERICH AND TOMIC HOUSEWARES CO.,LTD. Telah berfokus pada pembuatan seri perlengkapan minum dan botol luar ruangan selama 23 tahun. Perusahaan kami memiliki pengalaman yang kaya dalam pesanan ODM&0EM dan tim desain kreatif, terdiri dari 20 desainer dalam dan luar negeri. Berdasarkan kualitas dan layanan kami yang sangat baik, Perusahaan kami memiliki kemitraan jangka panjang dengan banyak perusahaan terkenal, dan produknya tersebar di seluruh dunia.

HYDRO Everich And Tomic Housewares Co., Ltd. di dirikan pada tahun 2000. Kami berusaha untuk memenuhi nama merek kami—Everichhydro. Untuk itu, kami melakukan yang terbaik untuk menjadikan rangkaian peralatan minum dan dapur. Kami tidak hanya terkenal karena keunggulannya, yang dapat di buktikan dengan volume ekspor tahunan sebesar 12 juta keping. Namun juga terkenal karena menginspirasi banyak orang dalam kehidupan rumah tangga sehari-hari. Seri perlengkapan minum dan dapur kami merupakan penghubung antara manusia dan alam.

EVERICH AND TOMIC HOUSEWARES CO.,LTD. Join Jakarta International Premium EXPO 2023

Everich Dan Tomic Peralatan Rumah Tangga Co., Ltd. menyediakan layanan terpadu. Mulai dari desain ide hingga produksi hingga transportasi dan membantu Anda menonjol dari pasar. Hubungi Kami Sekarang. Inovasi Desain cerdik yang di ciptakan oleh desainer kami. Merupakan perwujudan upaya kami untuk melakukan yang lebih baik dalam kualitas dan keberlanjutan. Kualitas Mengejar kualitas ada dalam darah kami.

Kami berinvestasi lebih banyak pada kualitas agar Anda mendapatkan nilai lebih pada peralatan minum kami. Hijau Dengan menggunakan bahan ramah lingkungan, kami memastikan polusi berkurang sejak awal. Gairah Semangat kami terhadap gaya hidup berkualitas tinggi dan perlengkapan minum terbaik tidak pernah pudar. Hal ini mendorong kami untuk meninggalkan dampak global yang bertahan lama.

(Sam)