You are currently viewing Fame Hotel Gading Serpong Mengadakan Vendor Gathering Bersama Vendor Terbaik Di Tangerang

Vakansiinfo, Tangerang – Pernikahan menjadi momen penting yang harus di persiapkan dengan matang. Maka dari itu, calon pengantin perlu mencari vendor-vendor untuk merangkai hari bahagianya. Namun tak perlu kuatir, karena Fame Hotel Gading Serpong kembali melakukan Vendor Gathering bersama dengan Vendor – Vendor terbaik di area Tangerang.

Vendor Gathering merupakan cara sebagai sarana pertemuan komunikasi serta diskusi. Antara Fame Hotel dengan vendor terkait yang datang di undangan. Para undangan juga dapat menyantap makanan yang di hidangkan oleh Head Chef dengan menu spesial yang biasa di sajikan di acara wedding di Fame Hotel. Di mulai dari Appetizer, Main Course,Soup, Side Dish, Dessert Hingga Live Cooking.

Vendor Gathering di selenggarakan pada hari Rabu jam 16.00 di Popcorn Resto yang di hadiri dengan 50 orang. Kegiatan Vendor gathering ini di rangkai dan di kemas dalam bentuk kegiatan. Seperti perkenalan Fame Hotel, Penawaran Wedding Package, Perkenalan Staff Fame Hotel dan game. Yang dapat sekaligus sebagai kegiatan refreshing dengan kami berikan beberapa doorprize dan juga hadiah.

Baca Juga  Gak Mudik? Jangan Sedih, Berikut Rekomendasi Kegiatan Di Jakarta Selama Libur Lebaran

“Vendor Gathering ini merupakan bentuk silaturahmi dengan vendor-vendor terbaik di Tangerang. Di mana kami Fame Hotel memberikan harga khusus untuk para vendor yang menghadiri acara ini. Dengan penawaran yang sangat menarik dan juga pastinya dengan benefit yang banyak. Kami pun mengajak para vendor untuk bekerjasama.” ujar Lidwina Kusuma selaku Director of Sales Fame Hotel Gading Serpong.

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk rayakan hari bahagia anda sekarang. Melalui (021) 5999 0888 atau dapat mengirimkan pesan melalui whatsapp ke nomor 0819 5330 0999. Juga bisa melalui website resmi di www.parador-hotels.com. 

Tentang Fame Hotel Gading Serpong

Fame Hotel Gading Serpong di bangun di jantung CBD (Central Business District) Serpong untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan bisnis. Hotel yang memiliki 144 kamar modern dan minimalis, 6 fasilitas ruang pertemuan (Hall Of Fame) yang variatif berkapasitas hingga 400.

Dengan perpaduan design bertema musik dan film, modern dan sexy dengan sentuhan warna ungu. Lokasi yang strategis hanya 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta berada di samping pusat kuliner, Rumah Sakit hingga komplek hiburan dan pusat perbelanjaan (mall) Serpong, membuat Fame Hotel Gading Serpong dapat memenuhi kebutuhan. Sebagai Business Traveler yang smart Fame Hotel Gading Serpong mempunyai outlet F & B (Popcorn Resto) dan Deli Food sebagai pilihan anda untuk sarapan, makan siang hingga makan malam dengan buffet atau menu ala carte sesuai dengan selera anda.

Baca Juga  Libur Lebaran Di Swiss-Belhotel Pondok Indah Dapat Hampers Dan Diskon Spa Treatment

(Eff)