You are currently viewing G-SHOCK Merayakan Hari Jadi 40 Tahun Bersama 88rising Dengan Tur Pop-Up Event di Central Park Mall Jakarta, Menampilkan Perjalanan 40 Tahun “Rooted in Toughness”

Vakansiinfo, Jakarta – Setelah Singapura sebagai negara pertama di adakannya event tur pop-up Asia Tenggara G-SHOCK. Indonesia menjadi negara kedua yang akan menyelenggarakan event tur pop-up tersebut. Menandai sejarah yang luar biasa di perayaan hari jadi ke 40 tahun ini, G-SHOCK siap memanjakan fans dengan event tur pop-up di Main Atrium Central Park Mall Jakarta yang dimulai pada tanggal 11 sampai 22 Oktober 2023.

Acara pop-up ini akan membawa pengunjung melalui perjalanan waktu, memberikan gambaran sekilas tentang evolusi dari ketangguhan. Mulai dari lahirnya G-SHOCK DW-5600C pada tahun 1983. Hingga saat ini sebagai simbol ketahanan dan inovasi G-SHOCK GA-2100. Pengunjung akan berkesempatan untuk melihat transformasi.yang luar biasa. Selain itu acara pop-up juga menampilkan jajaran produk peringatan G-SHOCK 40 tahun. Termasuk seri Clear Remix, Remaster Black, Recrystallized, Adventurer’s Stone, Flare Red dan jam tangan kolaborasi G-SHOCK x Eric Haze.

G-SHOCK Merayakan Hari Jadi 40 Tahun Bersama 88rising Dengan Tur Pop-Up Event

Bekerja sama dengan kolektif musik 88rising, pop-up ini akan menampilkan tampilan eksklusif potret artis yang menampilkan Rich Brian, Warren Hue, Spence Lee, Dumbfounded, Ylona Garcia, Milli, Atarashii Gakko!, Niki dan Stephanie Poetri.

Potret-potret ini menunjukkan sinergi antara sang seniman dan representasi ketangguhan modern, yang mewujudkan esensi warisan G-SHOCK. Pada pop-up ini, pengunjung dapat menikmati pertunjukan dari berbagai artis yang melambangkan ketangguhan G-SHOCK seperti Ramengvrl, Tuan Tigabelas, The Adams, Diskopantera, Ariel nayaka, namoy Budaya dan artis lainnya. Selain itu, sang pencipta G-SHOCK, Kikuo Ibe akan datang menghadiri acara pop-up ini dan akan menyambut para penggemar G-SHOCK pada tanggal 14 Oktober dengan tamu spesial Iqbaal Ramadhan. Pengunjung dapat mengikuti undian untuk bertemu langsung dengan the father of G-SHOCK tersebut.

Baca Juga  “Dear Younger Me” Kisah Inspirasional Casio Yang Menampilkan Kikuo Ibe, Sang Pencipta G-SHOCK

Tur pop-up G-SHOCK “Rooted in Toughness” Indonesia di rancang untuk menciptakan suasana dinamis yang selaras dengan penggemar generasi muda G-SHOCK dan 88rising dalam memperingati 40 tahun G-SHOCK. Dengan mengikuti kegiatan dalam acara ini, pengunjung dapat mendapatkan berbagai merchandise eksklusif G-SHOCK.

G-SHOCK Merayakan Hari Jadi 40 Tahun Bersama 88rising Dengan Tur Pop-Up Event

G-SHOCK “Rooted in Toughness” Pop-up Central Park Mall Jakarta

Tanggal : 11-22 Oktober 2023

Lokasi : Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta

Detail tentang event tur pop-up G-SHOCK dapat dilihat pada postingan instagram @gshockindo dan website www.gshock.casio.com/id.

Tentang G-SHOCK

Di bangun berdasarkan misi pencipta Mr. Ibe untuk menciptakan jam tangan yang tidak bisa di pecahkan. G-SHOCK adalah jam tangan yang memukau dunia dengan konsep ketangguhan yang menantang logika pembuatan jam tangan konvensional. G-SHOCK menciptakan jam tangan berteknologi canggih yang mampu menahan gravitasi, suhu beku, tekanan air tinggi, dan medan magnet, jam tangan di buat untuk bertahan selamanya melalui upaya terus-menerus dalam ketangguhan. Di luncurkan pada tahun 1983, G-SHOCK merayakan hari jadinya yang ke-35 pada tahun 2018 dan jam tangannya telah terjual lebih dari 100 juta di lebih dari 100 negara selama waktu tersebut. Koleksi G-SHOCK Premium menggunakan standar teknik tertinggi dan pengujian ketat di pusat desainnya di Yamagata, Jepang, untuk memastikan bahwa setiap bagian tetap sesuai dengan konsep aslinya, sementara kombinasi bahan dan gaya terbaik menghasilkan jam tangan mewah terbaik. Berita mengenai Casio G-SHOCK tersedia di: www.gshock.casio.com/id

Baca Juga  “Dear Younger Me” Kisah Inspirasional Casio Yang Menampilkan Kikuo Ibe, Sang Pencipta G-SHOCK

Tentang CASIO

Casio Computer Co., Ltd. adalah salah satu produsen produk elektronik konsumen dan solusi peralatan bisnis terkemuka di dunia. Sejak di dirikan pada tahun 1946. Casio telah berupaya mewujudkan kredo perusahaannya yaitu “kreativitas dan kontribusi” melalui pengenalan produk-produk inovatif dan imajinatif. Saat ini, penawaran Casio meliputi penunjuk waktu, kamus elektronik, kalkulator, alat musik, perlengkapan sistem, dan lain-lain.

(Sam)