You are currently viewing Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan Program Kerjasama Menarik Bersama Bank BRI dan Bank Mega

Vakansiinfo, Jakarta – Era dining di tahun 2023 sangatlah kompetitif, para pecinta kuliner akan selalu mencari tempat yang terbaik dan harga yang cocok. Dengan tujuan memberikan value dan kualitas terbaik Grand Dafam Ancol Jakarta hadirkan program kerjasama dengan Bank BRI dan Bank Mega sampai pertengahan tahun 2024.

Program yang di adakan bersama Bank BRI dan Bank Mega akan memberikan potongan harga. Bagi para tamu saat mengkonsumsi makanan dan minuman (non alkohol) di outlet Grand Dafam Ancol Jakarta. Hotel yang terletak di kawasan Ancol mempunyai tiga outlet restoran yaitu Cumi Cumi by Grandin, Previere dan 33 Sky Bridge. Setiap outlet mempunyai karakter dan konsep yang berbeda yang dapat di sesuaikan dengan keinginan para tamu.

Cumi Cumi by Grandin adalah sebuah restoran yang bertema bawah laut yang berfokus kepada masakan Traditional Indonesian. Previere adalah sebuah lounge yang terletak di area lobby, dengan suasananya yang santai. Tempat ini menjadi lokasi yang tepat untuk meeting maupun menikmati kopi di siang hari. Bagi para tamu yang ingin melihat keindahan kota Jakarta di malam hari dapat menuju ke 33 Sky Bridge. Rooftop bar yang terletak di lantai 33 menyediakan makanan ringan dan juga BBQ dinner pada setiap weekend dan menjadi pusat hiburan untuk semua tamu di malam hari.

Baca Juga  All seasons Jakarta Thamrin Berikan Paket Intimate Wedding 'Marry Me at Skyloft' Mulai dari 32 Juta

Cukup dengan mempunyai kartu debit kredit atau debit Bank BRI dan Bank Mega nikmati potongan harga 10%

Untuk menikmati program ini tentunya sangat mudah. Cukup dengan mempunyai kartu debit kredit atau debit Bank BRI dan Bank Mega akan dapat menikmati potongan harga 10%. Dengan syarat minimum transaksi Rp300.000 dan maksimum potongan harga sebesar Rp300.000. Program bersama Bank BRI dapat di nikmati sampai 31 Mei 2024 dan program bersama Bank Mega sampai 31 Maret 2024.

“Dengan program kerjasama ini, kami ingin menjadi destinasi utama untuk F&B di daerah Jakarta Utara. Memberikan kualitas dan harga yang terbaik.” Ucap Agus Ardiansyah selaku Executive Assistant Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan. “Kami harap para tamu dapat menikmati hari mereka menginap dengan berbagai jenis program yang kami siapkan.”

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang di lengkapi dengan 203 kamar Suite dengan 6 tipe ruangan yaitu Deluxe Suite, Executive Suite, Previere Executive Suite dengan luas masing-masing type kamar 45 sqm. Juga ada Deluxe Family Suite, Executive Family Suite, Previere Family Suite di lengkapi 2 Kamar tidur dengan luas masing masing type kamar 60 sqm. Setiap kamar sudah di lengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat di gunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta.

Baca Juga  Swiss-Belhotel Serpong Melakukan Silaturahmi, dan Meluncurkan Kuliner Jepang Bersama Food Blogger dan Media

(Eff)