You are currently viewing Indocomtech 2023 Suguhkan Promo Fantastis, Apa Saja ?

Vakansiinfo, Jakarta – Masih berlangsung di hall 7 ICE BSD. Antusiasme pengunjung Indocomtech 2023 sudah mulai terlihat mengerumuni sejumlah stand yang menawarkan beragam promo fantastis. Mulai dari diskon, cashback, big deals, clearance sale, lelang bahkan treasure hunt. Penawaran promo fantastis yang di berikan selama Indocomtech, menurut Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo). Rudy D Muliadi yang di temui saat pembukaan Indocomtech (25/10/2023). Merupakan salah satu bentuk komitmen Apkomindo selaku bagian dari pelaku bisnis dalam memberikan kemudahan. Agar seluruh masyarakat dapat memenuhi kebutuhan produk teknologi berkualitas dengan harga terjangkau.

Di bandingkan dengan tahun lalu, Direktur Utama Satue Event, Bambang Setiawan mengatakan. Ekshibitor tahun ini jumlahnya lebih banyak sekitar 150 booth dari dalam dan luar negeri. Pilihan produk yang di pamerkan pun lebih beragam. Di antaranya IT & Smart Technology seperti laptop, Smart Device; Commerce Solution; Life Style yang mendukung kegiatan berhobi seperti gaming dan video on demand; serta Home Appliance.

Indocomtech 2023

Indocomteh tahun ini juga lebih spesial, karena hadirnya Tokopedia menjadi official e-commerce yang menyuguhkan program belanja O2O (Online to Offline. Sebagai solusi berbelanja dengan gaya baru. Caranya, bertransaksi melalui Tokopedia, dan pengambilan produk di lakukan lokasi pameran, pengunjung langsung bisa menikmati cashback hingga Rp 1 juta.

Penawaran tersebut, menurut Head of Category Development Tokopedia, Rr. Arum Sekartika. Berlaku untuk segala jenis produk IT di seluruh mitra Tokopedia di pameran. Mulai dari laptop, perangkat gaming, smart watch, CCTV, adaptor, smart lamp, gimbal hingga pet feeder. Selain itu, promo juga tersedia secara online melalui halaman Mega Electrodeals x Indocomtech 2023.

Baca Juga  COLORFUL Luncurkan Motherboard Mini-ITX CVN B760I FROZEN WIFI D5

Anda yang sedang mencari laptop, bisa segera membuka Tokopedia, dan memilih. Misalnya, produk laptop Dell Seri VOSTRO 5310 Core i7-11390H. Harga normal produk ini di banderol senilai Rp 18 juta. Namun hanya di Indocomtech pengunjung cukup membayar Rp 12 juta saja. Promo ini makin menggiurkan karena pengunjung bisa mendapatkan merchandise menarik tanpa di undi seperti jaket dan speaker.

Indocomtech 2023

“Kami sangat senang menjadi bagian dari Indocomtech 2023. Karena dapat mendukung masyarakat dalam mengakses produk teknologi yang kini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Hal ini sejalan dengan market kami karena kategori elektronik dan gadget merupakan salah satu kategori yang sangat di minati dan di cari oleh para pengunjung Tokopedia.” Papar Head of Category Development Tokopedia, Rr. Arum Sekartika.

Para game enthusiast, juga bisa menikmati promo diskon hingga 20% di GS Shop. Untuk produk seperti cooler, monitor, SSD hingga processor dari brand-brand gaming ternama. Di antaranya Thrustmaster, Hyper, Lindy, Steelseries dan Seagate Gaming.

Promo dari Aula pun tak kalah menarik. Di sini para pengunjung bisa mendapatkan beragam perlengkapan gaming seperti keyboard, kursi gaming dan juga headset gaming dengan harga sangat terjangkau sekaligus menikmati promo Buy 1 Get 2 Free untuk produk-produk tertentu.

Indocomtech 2023

Seiring meningkatnya tren di sosial media, booth De’ Sound yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk para content creator memberikan diskon hingga 30% untuk produk seperti mic dan speaker dari brand Shuree atau JBL.

Pengunjung yang tertarik dengan produk home living, bisa mengunjungi booth Bardi, brand lokal yang berdiri sejak 2019 menawarkan diskon hingga 45 % untuk aneka perlengkapan canggih yaitu smart lamp, kamera CCTV, doorlock, door and window sensor, adaptor hingga pet feeder.

Baca Juga  Acer Menjadi Partner Teknologi di Turnamen eSport Internasional, Hadirkan 130 Monitor NITRO pada Bali Major 2023

Ajang Indocomtech ini juga di manfaatkan Bardi untuk pre-launching Bardion. Bardion sendiri adalah series tokusatsu tentang kisah superhiro lokal melawan para para penjahat yang di rencanakan tayang pada 4 November 2023.

Indocomtech tak hanya menyediakan kebutuhan teknologi untuk urusan personal saja. Untuk keperluan bisnis, pengunjung bisa mendatangi booth Oodo, software manajemen berbasis ERP (Entreprise Resource Planning) dari Belgia yang perdana tampil di Indocomtech, menawarkan paket berlangganan mulai dari Rp 110 ribuan per bulan per user, pelaku usaha bisa mengatur kebutuhan usaha yang saling terintegrasi dengan mudah dalam 8 modul dan 66 aplikasi, mulai dari akuntansi, faktur, CRM hingga inventaris.

Masih penasaran dengan penawaran di Indocomtech ? Datang saja ke Hall 7, ICE BSD, 25-29 Oktober 2023, tiket mulai dari Rp 25.000 untuk tiket online dan mulai dari Rp 35.000 untuk tiket onsite. Dengan membeli tiket Indocomtech, masyarakat mendapatkan benefit berupa bisa masuk ke empat event lainnya hanya dengan memperlihatkan cap yang telah di dapatkan pada pintu keluar.

Indocomtech 2023 terlaksana berkat kolaborasi antara Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) dan Satue Event ini di gelar di area seluas 5.000 m2. Tahun ini menandai gelaran Indocomtech ke-29 kalinya sejak pertama kali di gelar pada 1991.

Selengkapnya dapat di lihat di Instagram https://www.instagram.com/indocomtech/

(Eff)