You are currently viewing Ingin Berkerja Di Australia Dengan Penghasilan Di Bayar Langsung Ke Pekerja, PT AZKO Maritim Bina Insani (ambi) Berikan Solusi Komprehensif Untuk Anda

Vakansiinfo, Bogor – Bekerja dengan penghasilan yang relatif lebih pasti nya menjadi impian setiap orang. Bahkan banyak masyarakat Indonesia yang memilih menjadi TKI (tenaga kerja Indonesia) untuk memperoleh penghasilan lebih. PT AZKO Maritim Bina Insani (ambi) hadir sebagai solusi permasalahan penyerapan tenaga kerja. Yang menawarkan solusi komprehensif untuk persiapan tenaga kerja profesi di bidang Maritim dan Hospitality. Khususnya di Australia, mulai dari Seafood Process, Deckhand, Fisherman, Restaurant Manager, Cook, Waiter/ss dsb.

Dengan biaya sebesar Rp 40 juta peserta pelatihan mendapatkan fasilitas yang sangat ekslusif

Seperti Lembaga Pelatihan yang Professional dan berlisensi, Tutor berpengalaman dan Camp Pelatihan yang representative. Biaya Pelatihan untuk alokasi kebutuhan Pencari Kerja, Harga yang Competitive sampai pemberangkatan. Bernaung di bawah PT AZRIGAH SEJAHTERA yang berdiri sejak 2010. Silabus Pelatihan Australian AIDS, Tutor bersertifikasi IELTS International dan BNSP. Serta banyak fasilitas penunjang seperti makan 3 kali dan Coffe break, karena memiliki tempat pelatihan sendiri yaitu Ambi Camp Bogor.

PT AZKO Maritim Bina Insani (ambi)

Tempat Pelatihan Ambi Camp Bogor berlokasi di Jl. Pangeran Sogiri No. 137 RT 002 RW 04, Tanah Baru, Bogor Utara ,Kota Bogor, Jawa Barat 16154. Dengan biaya sebesar Rp 40 juta peserta mendapatkan Batch pembelajaran akan di mulai selama 1 bulan :

  • 10 hari I : Basic IELTS
  • 10 hari II : Prep – IELTS
  • 10 hari III : Tes IELTS

Dengan waktu pembelajaran setiap hari mulai dari jam 08.00 – 15.00

Program pembelajaran sudah termasuk:

  • akomodasi sharing
  • 3 x makan
  • 2 x Coffee Break
  • Tes IELTS di IDP
  • Uji Kompetensi BNSP
  • Training Profesi

Kebutuhan selama Pelatihan:

  • Pakaian Rapih
  • Sepatu dan sendal
  • Handuk dan alat mandi
  • laptop / Earphone
  • Obat-obatan kebutuhan Pribadi
  • Kelengkapan Ibadah
  • Pakaian tidur / Olahraga

PT AZKO Maritim Bina Insani (ambi)

Menggunakan Visa 428 yang langsung di keluarkan langsung oleh user

Banyak Keunggulan di Ambi dari LPK lainnya, yaitu; Ambi menggunakan Visa 482 yang berlaku selama 4 tahun yang di keluarkan langsung oleh user Australia. Berbeda dengan LPK lain yang menggunakan Visa holiday berlaku 1 tahun. Setiap penempatan kerja memiliki kontrak kerja, dan gaji di bayarkan langsung ke pekerja. Memiliki pensiun plant dan asuransi.

Yudi selaku direktur utama PT Ambi menjelaskan, “Dengan biaya sebesar Rp 40 juta sudah termasuk pelatihan bahasa Inggris, menginap di Camp Ambi Bogor. Kemudian mendapatkan buku Diklat, uji tes di IDP di Jakarta atau Bandung. Uji kompetensi bnsp dan sudah termasuk biaya sertifikat.”

“Kelas pemberangkatan pertama untuk di maritim sudah di mulai. Mulai dari fisherman, deck hand, Food processing, line base, receptions, Cook, barista dan sebagainya kami butuhkan. Artinya pekerjaan sudah ada di sana, hanya Anda bisa berbahasa Inggris atau tidak.” Ungkapnya.

Karena bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris merupakan syarat wajib untuk pekerja Indonesia yang ingin bekerja di Australia. Untuk mendukung hal itu AZKO Maritim Bina Insani akan menjadikan Camp Ambi Bogor, menjadi kampung inggris. Bekerja sama dengan guru-guru bahasa Inggris di Bogor, akan menjadikan Camp Ambi Bogor menjadi pusat pembelajaran dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA. Termasuk untuk persiapan calon PNS dan class eksekutif.

“Karena untuk bisa bekerja di Australia sangat di butuhkan Score IELTS 4.5 untuk Maritim. Dan Score IELTS 5.5 untuk Hospitality. Ini benar-benar peluang emas, sangat sayang untuk di lewatkan. Kami sangat amanah bahwa kami resmi.” Punkas Yudi.

PT AZKO Maritim Bina Insani (ambi)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT AZKO Maritim Bina Insani (ambi) dapat menghubungi Telp/WA: 08112211223 Email : admin@Azkomaritim.id

Berdiri sejak Januari 2023 dan memiliki sertifikat ISO 9001-2025, ILO – MLC 2006 dan SIUPPAK. AZKO Maritim Bina Insani berupaya menjadikan seorang praktisi Kelautan dan Pariwisata tertatih. Dan memiliki keahlian serta siap pakai memerlukan pelatihan dan sertifikasi yang di akui Dunia International.

(Mur)