You are currently viewing Kali Pertama, Canon OPEN STUDIO Mendobrak Batasan Dengan Sebuah Gagasan
pergi ke Gambir naik gerobak, Latihan silat lanjut taekwondo. Yuk mampir ke Central Park, Untuk lihat Canon OPEN STUDIO.

Vakansiinfo, Jakarta – Kutipan pantun di atas, merupakan ajakan untuk mengunjungi acara ini. YA, untuk kali pertama, Canon melalui PT Datascrip sebagai authorised distributor-nya di Indonesia mendobrak batasan dengan sebuah gagasan. Menyajikan seluruh produk Canon Digital Imaging dalam satu tempat. Acara yang berlangsung 30 Agustus – 3 September 2023 di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta ini mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman teknologi produk Canon. Dan prosesnya masing-masing yang di kemas dalam konsep OPEN STUDIO dengan tema besar BREAK THE LIMIT.

Hadir dengan 6 booth tematik. Yaitu Break The Wall (untuk printing production dan video production), Break The Hassle, Break Down The Features, Break The Light, Break The Ordinary, dan Break The Problem. Yang menyajikan berbagai pengalaman tak terlupakan dan sayang untuk di lewatkan.

BREAK THE WALL

Booth ini menyajikan beragam produk printer dan kamera. BREAK THE WALL untuk video production menghadirkan berbagai sarana proses produksi menggunakan camcorder dan kamera cinema, hingga tahap post production.

BREAK THE WALL untuk printing production memberikan pengalaman tentang proses produksi hingga output yang di cetak menggunakan business printer, professional photo printer hingga large format printer. Selain itu, untuk mendukung kebutuhan perkantoran & proses digitalisasi dokumen, booth ini juga menghadirkan pengalaman penggunaan high speed document scanner.

Baca Juga  Mommy N me 2023 resmi dibuka di JCC

Kali Pertama, Canon OPEN STUDIO Mendobrak Batasan Dengan Sebuah Gagasan

BREAK THE HASSLE

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mencari perangkat cetak, di sini tersedia beragam tipe printer PIXMA Ink Efficient G Series, mulai dari kebutuhan pribadi, bisnis dan kantoran, hingga keperluan mencetak foto. Pengunjung bisa merasakan kecepatan printer ink tank Canon saat mencetak dan melihat kualitas ketajaman hasil cetaknya.

BREAK DOWN THE FEATURES

Booth ini merupakan contoh mini studio dengan kelengkapan sarana penunjang seperti kamera, tripod, microphone, serta lighting yang akan memberikan wawasan dan inspirasi bagaimana menjadi seorang content creator, reviewer atau youtuber.

BREAK THE LIGHT

Melalui booth ini, pengunjung di ajak untuk menjajal kecanggihan kamera Canon dan membuktikan sendiri bahwa kamera EOS R System sangat tangguh di gunakan pada kondisi ruangan yang minim cahaya.

BREAK THE ORDINARY

Di booth ini akan memberikan ruang bagi para pengunjung untuk mengeksplorasi kreativitasnya menggunakan kamera mirrorless hybrid Canon dari EOS R System.

BREAK THE PROBLEM

Melalui booth ini, tim Datascrip Service Center akan memberikan pelayanan kepada pengguna produk Canon terkait seputar produk printer dan kamera. Seperti, layanan free sensor and lens cleaning dan spesial diskon untuk pembelian print head printer PIXMA G Series.

Baca Juga  Intip Brand yang Akan Meriahkan Jakarta X Beauty 2023!

“Konsep Canon OPEN STUDIO ini merupakan acara yang di prakarsai oleh PT Datascrip agar hadir semakin dekat dengan konsumen serta memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman tak terlupakan pada bidang digital imaging, baik itu fotografi/videografi hingga proses pencetakan (printing). Pengunjung juga akan di suguhi seminar fotografi/videografi dengan beragam genre dan tema yang di bawakan oleh para profesional. Tak ketinggalan akan ada promo menarik untuk pembelian berbagai produk Canon. Gallery photo yang di kemas unik, tampilan kolaborasi Canon dengan seniman muda, Naufal Abshar. Dan Canon guiz di booth yang berhadiah merchandise serta hadiah menarik lainnya.” Ujar Monica Aryasetiawan, Canon Business Unit Director PT Datascrip.

(Sam)