You are currently viewing Lippo Mall Present Gelar Mini Konser Kang Arief Budiman Di BLU Plaza Mall #Sunday Vibes Bersama Band #SyiarSyairSufi #SaveQolbu #EvolusiHati

Vakansiinfo – Lippo Mall menggandeng Kang Arief Budiman – Pendakwah sekaligus Musisi berasal dari kota Bogor. Mini konser dengan mengusung #saveqolbu dan #Evolusihati di hadirkan untuk membangkitkan semangat para pengunjung. Dan para tenant setelah menghadapi ujian panjang pandemi beberapa tahun lalu. Di tambahnya dengan perubahan zaman era digital saat ini yang memberikan dampak besar bagi para pelaku usaha mall. Kali ini Blu Plaza Mall memberikan vibrasi yang menyentuh qolbu melalui nada dan dakwah #SyiarSyairSufi. Sentuhan Qolbu saat ini menjadi kebutuhan primer bagi manusia. How to manage you’re mind agar seseorang mampu survive dan mampu menerima perubahan zaman dengan lapang. Maka pentingnya sentuhan qolbu untuk membangkitkan energi positif.

Kang Arief – Pendakwah sekaligus musisi, mengawali karir nya dalam dakwah yang di lakukan sejak tahun 2010. Jiwa seni yang mengalir dalam darahnya menjadikan dirinya memiliki sense of art yang menyentuh qalbu. Dalam menuangkan syair syair yang di sadur dari Al Qur’an. Rangkaian Syair yang di buat oleh Kang Arief di suguhkan menjadi sebuah lagu. Dan di jadikan sebagai bahan muhasabah diri untuk kembali mengingat dan meningkatkan rasa syukur kepada Sang Maha Cinta. Di harapkan ini menjadi vibrasi yang membangkitkan semangat bagi para pengunjung dan tenant serta menyejukkan hati para pendengarnya.

Album Syair Sufi tercipta dari hasil memaknai begitu pentingnya kita merenung untuk muhasabah diri kita atas perjalalan hidup kita selama ini. Tanpa kita sadari, kesalahan, kekhilafan, kemunafikan, kedzoliman, serta dosa dosa yang lain, baik yang di sengaja maupun yang tidak kita sengaja, pernah mewarnai kehidupan dan menjadi catatan amal amal buruk yang akan terbawa menyertai kita saat kita menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa.

Lippo Mall Present Gelar Mini Konser Kang Arief Budiman

Saat ini Kang Arief Budiman telah merelease lebih dari 20 lagu dalam 10 tahun terakhir ini. “Agungkanlah DIA”dalam album Syair Sufi Hablumminallah menjadi lagu yang membawa kita secara tidak langsung untuk mengingat-NYA dengan berdzikir melalui nada dan dakwah. Dengan alunan pop yang easy listenig serta mudah di dawamkan menghantarkan kita untuk meng-Agungkan Nama-NYA.

Karakter musik pop yang di bawakan menjadi sarana dakwah untuk menyampaikan kebaikan, melembutkan hati melalui syair dan lagu. Syair Sufi ini menjadi bahan perenungan untuk menyejukkan hati para penikmat music di tengah ketegangan dunia saat ini. Banyak pesan damai dan menenangkan yang tertuang dalam album Syair Sufi ini, yaitu hubungan “Hablumminallah” dan “Hablumminannas”.

Syair sufi ini hasil perenungan yang cukup panjang di iringi dengan amal-amal dalam menolong seseorang menuju puncak kesadaran. Sehingga seseorang menjadi sadar dengan kehidupan dirinya yang mengarahkan kepada hijrah yang lebih baik serta menjalani kehidupan dengan lebih tenang dan tentram di tengah kontradiksi kehidupan saat ini.

#SaveQolbu dan #EvolusiHati menjadi tema kali ini yang di angkat. Melihat banyaknya degradasi moral saat ini, sentuhan qolbu melalui musik, di harapkan lebih mudah di terima di hati. Dan di sela perform terselip nasehat dan dakwah yang menginspirasi, memotifasi dengan bahasa Cinta kasih yang tertuang. Terbukti dengan adanya salah seorang pengunjung Blu Plaza Mall setelah mendengarkan alunan nada dan syair yang menggetarkan hati, akhirnya ia medorong dirinya untuk langsung bertanya kepada Kang Arief di atas panggung mengenai kegundahan hati yang saat ini di alaminya. Dengan Nasehat yang baik dan mengena di hati, akhirnya ia mendapatkan pencerahan dan memiliki niat untuk melakukan konsultasi dengan Team Majelis Dzikir Silaturahim Umat Cahaya Ilahi yang di Ketuai oleh Kang Arief. Alhamdulillah Syair ini menjadi sarana dakwah yang bisa masuk ke segala lini masyarakat dan mengajak semua manusia untuk senantiasa Mencintai diri, seluruh makhluk dan alam semesta.

Salam Damai, Salam Cinta dan Salam Kesejahteraan untuk Semua.

(Eff)