You are currently viewing Majelis Dzikir Silaturahim Umat Cahaya Illahi (SUCI) Resmikan Rumah Sehat Cahaya Illahi dan Adakan Seminar Kesehatan Mental, Lanjutkan Perjuangan Rasulullah

Vakansiinfo, Jakarta – Imam Al Ghazali pernah berkata “Ruh, Hati, Jiwa dan Akal adalah bagian kehalusan ruhani dalam diri manusia. Dia bagaikan cermin, jika dia bersih, maka dia akan tampak sempurna”. Sebagai salah satu wujud membersihkan ruh, hati, jiwa dan akal serta meneruskan perjuangan Rasulullah SAW. Majelis Dzikir Silaturahim Umat Cahaya Illahi (SUCI) meresmikan Rumah Sehat Cahaya Illahi pada Minggu (25/06/2023).

Rumah Sehat Cahaya Illahi yang bertempat di Rumah Kolaburasi Jl.Kayu Jati V,no.1, Rawa Mangun, Pulo Gadung , Jakarta Timur ini bertujuan sebagai rumah tempat penanganan berbagai macam penyakit jasmani dan ruhani. Yang bersumber dari penyakit hati, jiwa dan akal dengan metode penanganan dan solusinya berdasarkan ilmu Allah, sunnah Rasulnya dan perjuangan para wali-walinya.

“Tujuan dari Rumah Sehat Cahaya Illahi ini ialah sebagai pintu gerbang utama. Dalam merehabilitasi atau mengembalikan dasar dasar keimanan. Tujuan kami merubah akhlak yang buruk menjadi akhlak yang baik melalui penanganan berbagai macam penyakit. Serta penanganan berbagai macam masalah dengan memberikan solusi pada masalah masalah yang sedang di hadapi.” Ujar Pemimpin Rumah Sehat Cahaya Illahi, Ustadz Khalid bin Waris atau biasa di sapa Ustadz Khalid.

Majelis Dzikir Silaturahim Umat Cahaya Illahi (SUCI),

Rumah Sehat Cahaya Illahi mengatasi dan mengobati berbagai masalah manusia

Ustadz Khalid bin Waris mengatakan. Rumah Sehat Cahaya Illahi bermanfaat mengatasi dan mengobati berbagai masalah manusia. Dari gangguan Jiwa, berbagai macam penyakit hati, berbagai penyakit dampak dari masalah gangguan kejiwaan dan penyaki-penyakit hati. Menambah keimanan dan menaikan kualitas dalam beribadah, memahami tujuan, makna dan arti kehidupan serta menjadikan insan sehat dan hasanah (berahlak baik).

“Metode dalam Rumah Sehat Cahaya Illahi yaitu konsultasi masalah hati dan jiwa. Bimbingan taubatan nasuha atau permohonan ampunan Allah. Pengobatan dengan terapi dzikir dan mengingat Allah, bekam sunnah nabi atau pengambilan darah kotor. Ruqyah dan ruhyah, terapi qolbu dan jiwa, terapi jasmaniah dan juga keajaiban zakat dan shodaqoh.” kata Ustadz Khalid bin Waris.

Selain mengadakan peresmian. Rumah Sehat Cahaya Illahi juga mengadakan seminar “Basic Kesehatan Mental”. Para narasumber dalam seminar ini ialah Ustadz Khalid, seorang soul & body therapist serta Karunia Fitriadi, seorang aktivis.

Ustadz Khalid dan Karunia mengatakan. lewat seminar dan peresmian Rumah Sehat Cahaya Illahi ini akan menjadi pintu gerbang utama. Dalam menolong dan membawa hamba Allah SWT sebanyak-banyaknya agar kembali beriman dengan memurnikan ketaatan ibadah kepada Allah SWT.

(Eff)