You are currently viewing Mengungkap Seni Berkendara Premium: Showcase Memukau Mazda Indonesia di GIIAS 2023
Ricky Thio dan Pramita Sari dalam Acara Pembukaan Booth Mazda Indonesia di GIIAS 2023

Vakansiinfo, Tangerang – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia. Dengan bangga kembali menampilkan eksistensinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Keikutsertaan Mazda dalam pameran bergengsi yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023. Bertempat di Hall 7B. Menegaskan komitmen Mazda Indonesia yang terus konsisten dalam memberikan pengalaman berkendara premium ke pecinta otomotif tanah air.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada GIIAS 2023. Mazda Indonesia menghadirkan 10 line-up mobil dengan area seluas 1.000 M2 dan konsep booth yang lebih attractive. Design booth Mazda mengedepankan estetika khas Jepang “Beauty by Subtraction” untuk memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar pameran mobil biasa. Jinba-Ittai yang merupakan filosofi dan DNA manufaktur mobil Mazda. Turut di aplikasikan secara harmonis. Berbalut keramahtamahan Omotenashi khas Jepang khususnya di area Customer Dealing Room.

GIIAS 2023 momen istimewa Mazda Indonesia

Ricky Thio selaku Managing Director dari PT Eurokars Motor Indonesia pada kesempatan konferensi pers di booth Mazda GIIAS 2023 mengatakan. ”Menyusul kesuksesan peluncuran All-New Mazda CX-60 pada 2 pekan lalu. PT EMI dengan bangga dan penuh semangat hadir di GIIAS 2023. Selain line-up unggulan kami, pameran ini juga menjadi momen istimewa bagi Mazda Indonesia untuk berbagi keindahan filosofi Mazda, Jinba-Ittai. Filosofi ini mendefinisikan ikatan tanpa batas antara mobil dan pengemudi. Terutama dalam aspek kenyamanan dan keselamatan. Kami juga menghadirkan ruang lounge dengan konsep Omotenashi. Yang merupakan konsep Japanese Hospitality, menambahkan sentuhan keramahtamahan serta kenyamanan eksklusif, esensi dalam setiap aspek pelayanan dan pengalaman premium berkendara bersama Mazda. Kami berkomitmen untuk terus memberikan kelas dan performa di dunia otomotif Indonesia. Dan kami sangat berharap para pengunjung dapat merasakan kesempurnaan dan keistimewaan dari Mazda di ajang GIIAS 2023 ini.”

Pada kesempatan yang sama, Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager dari PT Eurokars Motor Indonesia, menjelaskan. “Mazda percaya bahwa berkendara bukan hanya sekedar sarana transportasi. Ada 3 core dasar yang membekali Visi Celebrate Driving dari Mazda yakni filosofi Jinba-Ittai, inovasi dalam desain dan teknologi. Serta komitmen terhadap lingkungan. Bersama visi terbaru ini, Mazda berkomitmen untuk terus menghargai setiap momen di balik kemudi. Dengan menghadirkan mobil yang memberikan kepuasan dan kesenangan bagi pengemudinya.”

Baca Juga  Konser Semesta Kris Dayanti Bersama Erwin Gutawa Orchestra Akan Segera Di Gelar

Line-up Mazda di GIIAS 2023

All-New Mazda CX-60

Unit Mazda CX-60 yang baru saja resmi di luncurkan di yakini akan menjadi pusat perhatian dan menawarkan gambaran mengenai masa depan lini produk Mazda. All-New Mazda CX-60, di bekali dengan berbagai fitur terbaru yang belum pernah ada di produk Mazda sebelumnya. Dengan tampilan elegan, performa tinggi serta ramah lingkungan, All-New Mazda CX-60 akan memenuhi kebutuhan berkendara yang dinamis bagi para penggemar SUV kelas premium di Indonesia.

All-New Mazda CX-60 didukung oleh mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System) yang mampu menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 450 Nm. Mesin ini tidak hanya memberikan performa maksimal tetapi juga efisiensi bahan bakar yang unggul.

Mazda MX-30

Mazda MX-30, salah satu mobil listrik pertama dari Mazda yang sukses di perkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019, telah menarik perhatian banyak mata dengan desainnya yang berkelas serta performanya yang luar biasa dan ramah lingkungan. PT EMI menghadirkan Mazda MX-30 di booth Mazda GIIAS 2023 untuk memberikan momen istimewa bagi para pecinta otomotif tanah air yang penasaran ingin melihatnya lebih dekat, karena MX-30 merupakan mobil listrik yang mencerminkan perpaduan sempurna antara gaya dan inovasi teknologi terbaru dari Mazda.

Selain All-New Mazda CX-60 dan Mazda MX-30, para pengunjung booth Mazda di GIIAS 2023 akan berkesempatan untuk mengenal secara lebih dekat produk-produk unggulan Mazda lainnya tahun ini, mulai dari model SUV, sedan, hatchback, hingga roadster.

Program Sales & After Sales Mazda di GIIAS 2023

Mazda Indonesia juga memberikan promosi penjualan menarik. Selama pameran GIIAS 2023, pengunjung dapat menikmati penawaran cashback khusus, free aksesoris mobil spesial dan free souvenir eksklusif.

Selain itu, Mazda Indonesia juga memperkenalkan program leasing fleksibel dengan pilihan uang muka mulai dari 10%, suku bunga kompetitif, tenor hingga 7 tahun serta persetujuan instan. Program ini tersedia melalui sejumlah leasing partner, antara lain Maybank, KKB BCA, BCA Finance, Clipan Finance, Adira Finance, CIMB Niaga Auto Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Central Finance dan BNI Multifinance.

Baca Juga  Festival Sayang Anak 2023 "Profesi Masa Depan" Dalam Rangka Peringatan Hari Anak Nasional

Dari sisi layanan purna jual, khusus selama pameran GIIAS 2023, untuk setiap mobil Mazda yang terjual akan mendapatkan program 2 Years Extended Warranty sehingga layanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu) dimana umumnya Mazda memberikan warranty berlaku selama 3 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu). Program ini merupakan kemitraan antara PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia.

MYMAZDA SERVICE

Mazda juga memberikan benefit MYMAZDA SERVICE yang memberikan keuntungan bebas biaya perawatan Dari Audio Enhancement keluaran brand JBL, DVR Dashcam hingga Paint Protection Film (PPF) Myu, semua dihadirkan dengan penawaran khusus selama pameran berlangsung. Tersedia juga Diskon Paket Aksesoris up to 78% serta Special Dress-Up Package untuk Mazda CX-3.

berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu) lengkap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Serta exclusive terdaftar sebagai member dari Mazda Owners’ Club (MOC) dan mendapatkan kartu keanggotaan khusus. Informasi lebih lanjut mengenai MYMAZDA SERVICE bisa didapat melalui video di akun resmi YouTube Mazda Indonesia: https://youtu.be/dLvOCP9Yfsc.

Sekaligus memeriahkan kehadiran Mazda di GIIAS tahun ini. Mazda mengundang para pecinta Mazda yang tergabung dalam Mazda Owners’ Club (MOC). Untuk mengunjungi MOC Corner di booth Mazda. Di sini, pelanggan cukup melakukan update database dengan mudah dan langsung mendapatkan berbagai keuntungan menarik. Antara lain free 1 liter Oil Castrol, free Brake Grease, diskon 55% untuk kaca film ICE-U, diskon sebesar Rp100.000,- untuk pembelian paket service. Dan aksesori melalui Garasi.id, voucher bahan bakar dari SPBU BP, serta tentunya merchandise eksklusif dari Mazda.

Tidak ketinggalan, mengambil kesempatan istimewa kali ini. PT EMI juga meluncurkan 3 (tiga) aksesoris terbaru yang siap memaksimalkan tampilan mobil dari para Mazda owners.

“Kami mengundang para pecinta otomotif untuk bergabung dengan Mazda Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Dapatkan pengalaman berkendara premium yang tak terlupakan bersama Mazda. Celebrate Driving, Celebrate with Mazda Indonesia!” tutup Ricky.

(Sam)