You are currently viewing Mengusung Tema ‘The Art of Play’, iStyle.id BeautyFest Asia 2023 Rayakan Kebebasan Berekspresi Lewat Riasan

Vakansiinfo, Jakarta – Kecantikan Indonesia yang beragam dapat di rayakan melalui berbagai cara. Salah satunya melalui kreativitas dalam menggunakan make-up dan perawatan kulit. Menggunakan riasan sebagai alat untuk mengaktualisasikan diri dan bereksplorasi dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Industri kecantikan Indonesia terus berinovasi dengan menciptakan produk kecantikan yang memenuhi kebutuhan konsumen dalam negeri. Namun, dengan banyaknya produk kecantikan yang tersedia di pasaran. Konsumen perlu cerdas dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit mereka.

Untuk mendukung keberagaman kecantikan Indonesia dan memajukan industri kecantikan secara berkelanjutan. iStyle.id BeautyFest Asia 2023 oleh Popbela.com di adakan dengan skala yang lebih besar. Dengan mengusung tema “The Art of Play” pada tanggal 02-04 Juni 2023 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Melalui tema ini, Popbela.com ingin mengajak pengunjung untuk merayakan keindahan dengan cara yang menyenangkan dan mengekspresikan kegembiraan. Serta keunikan mereka melalui kecantikan dan make-up. Tahun ini, Popbela.com berkolaborasi dengan iStyle.id sebagai eCommerce destinasi produk beauty dan lifestyle Korea. menyelenggarakan serangkaian acara yang memberikan wadah untuk berekspresi,berkreasi, dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pelaku industri kecantikan di Indonesia.

Lebih dari 100 produk kecantikan lokal di tampilkan di BeautyFest Asia 2023

iStyle.id BeautyFest Asia 2023 menampilkan lebih dari 100 tenant produk kecantikan lokal. Dengan promo special deal dan diskon hingga 75% bagi para pecinta kecantikan. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan para guest star. Seperti Gabriel Prince, Verrell Bramasta, Cinta Bryan, Junior Roberts, dan masih banyak nama lainnya dalam sesi Meet and Greet. Serta terhubung dengan BelaBestie, komunitas Popbela.com yang di bentuk melalui program untuk perempuan Millennial dan Gen Z yang ingin menjadi seorang content creator.

Baca Juga  Mengungkap Rahasia Face Contouring dengan Dr. Rudy Adiputra MARS, M. Biomed

Selain itu, Popbela.com kembali menghadirkan Popbela Beauty Awards. Dalam rangkaian acara iStyle.id BeautyFest Asia 2023. Popbela Beauty Awards merupakan penghargaan yang di berikan oleh Popbela.com. Untuk mengapresiasi sejumlah produk kecantikan yang telah memberikan kontribusi dalam memajukan industri kecantikan di Indonesia. Pada tahun ini, terdapat 24 kategori produk kecantikan dan 5 kategori tokoh yang di nominasikan dalam ajang ini. Termasuk Best Acne Product, Best Body Care Product, dan Inspiring Figure of the Year.

Penilaian Popbela Beauty Awards terhadap produk kecantikan

Penilaian Popbela Beauty Awards terhadap produk kecantikan dan tokoh-tokoh di lakukan melalui seleksi ketat oleh 20 juri dari berbagai latar belakang di industri kecantikan. Serta melalui voting dari para audiens.

Co-Founder IDN Media William Utomo mengungkapkan harapan IDN Media dapat berkontribusi di industri kecantikan Indonesia. “Sebagai platform media untuk Millennial & Gen Z kami melihat potensi besar di industri kecantikan. Terlihat dari semakin banyaknya produk kecantikan lokal yang memenuhi minat. Dan kebutuhan beauty enthusiast yang juga semakin beragam. Selaras dengan komitmen kami untuk menyediakan konten berkualitas bagi anak muda Indonesia. iStyle.id BeautyFest Asia by Popbela.com di selenggarakan demi membawa industri kecantikan Indonesia ke level yang lebih tinggi. Melalui iStyle.id BeautyFest Asia 2023, kami berharap dapat membantu brand untuk menemukan trend kecantikan. Untuk menciptakan produk sesuai kebutuhan konsumen, membantu beauty experts untuk terkoneksi dengan penggemar mereka,. Dan membantu beauty enthusiasts untuk menemukan produk-produk kesayangan mereka. Sehingga, kami dapat berkontribusi untuk kemajuan industri kecantikan di Indonesia.”

Peran BeautyFest di industri kecantikan Indonesia

Editor-in-Chief Popbela.com, Judithya Pitana, juga mengungkapkan potensi industri kecantikan yang begitu besar. Dan peran BeautyFest Asia di industri kecantikan Indonesia. “Industri kecantikan Indonesia memiliki potensi yang begitu besar, di tandai dengan semakin banyaknya produk kecantikan lokal yang hadir. Dan animo masyarakat terhadap produk tersebut seiring dengan standar kecantikan yang semakin beragam. Sebagai sahabat para perempuan Millennial dan Gen Z, Popbela.com mendukung antusiasme mereka untuk mengeksplorasi diri mereka melalui riasan. Karenanya, Popbela.com menyelenggarakan iStyle.id BeautyFest Asia 2023 yang dapat menjadi wadah bagi para beauty enthusiast. Untuk berkumpul, tidak hanya untuk membeli produk kecantikan favorit mereka. Tetapi juga untuk dapat bertukar pengetahuan dan pengalaman dengan stakeholders lainnya di industri kecantikan. Selain itu, kami berharap iStyle.id BeautyFest Asia 2023 dapat memberikan exposure kepada seluruh brand lokal untuk mempromosikan ragam produk mereka. Agar beauty enthusiast memiliki kebebasan untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.”

Baca Juga  Penuaan Dini Perempuan Mulai dari Usia 25, Kehilangan 1% Kolagen Setiap Tahun Penyebabnya

CEO iStyle.id Steven Calvin Victory menyampaikan sangat antusias mendukung perhelatan akbar iStyle.id BeautyFest Asia 2023. “Sebagai perusahaan e-commerce pertama di Indonesia yang menawarkan konsep Mall In Mall, iStyle.id. Melihat industri kecantikan Indonesia konsisten berkembang. Kami mendukung industri ini dengan menghadirkan produk-produk kecantikan berkualitas dan original di platform kami. Demi memberikan kenyamanan belanja bagi masyarakat Indonesia. Satu visi dengan Popbela.com, kolaborasi sangat penting bagi pertumbuhan industri kecantikan. Untuk itu, kami mendukung iStyle.id BeautyFest Asia 2023. Dan berharap kerjasama ini dapat semakin mengembangkan industri kecantikan di Indonesia.”

Temukan informasi mengenai rangkaian acara iStyle.id BeautyFest Asia 2023 beserta promo menarik dari 100+ brand kecantikan di website resmi www.beautyfestasia.popbela.com dan Instagram @beautyfest.asia.

(Sam)