You are currently viewing Pelindo Group Rayakan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dengan Lomba dan Program Kepedulian

Vakansiinfo, Jakarta – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Group melalui Pelindo Regional 1 dan PT Pelindo Multi Terminal (SPMT). Menggelar berbagai lomba dan program kepedulian dalam rangka mengisi perayaan Kemerdekaan HUT ke-78 RI.

Adapun berbagai aksi lomba dan program dalam rangka perayaan kemerdekaan HUT ke-78 RI antara lain edukasi safety riding & service motor gratis bagi para driver ojek online; penataan lingkungan pelabuhan; field trip to port dengan para siswa sekolah, pemberian bantuan peningkatan kapasitas usaha kepada UMKM binaan; serta bantuan buku perpustakaan terapung.

“Sebagai operator pelabuhan tidak hanya berfokus kepada bisnis. Namun juga berpegang kepada nilai-nilai kemanusiaan, dan mewujudkan nilai-nilai kemerdekaan adalah dengan memberikan kepedulian terhadap sesama.” Ujar Kepala Divisi Layanan SDM dan Umum Pelindo Regional 1, Kasih Dwi Yanti, pada Jumat (18/08/2023).

Oleh karena itu, lanjut Kasih, Pelindo Regional 1 dan SPMT berkolaborasi dalam memperingati HUT ke-78 RI dengan menggelar berbagai program dan lomba, serta melaksanakan bazaar UMKM. Adapun program-program yang di maksud merupakan bentuk kepedulian Pelindo Regional 1 yang berkolaborasi dengan PT Pelindo Multi Terminal.

Baca Juga  Rayakan Kemerdekaan RI Ke-78 Warga RW 07 Lawang Gintung Sekip Antusias Gelar Lomba 17an

Menyahuti itu, Sekretaris Perusahaan Pelindo Multi Terminal, Fiona Sari Utami menjelaskan, rangkaian kegiatan Pelindo Group yang di laksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan di 2023.

“Selain upacara bendera yang di pimpin langsung oleh Dirut Pelindo Group, Bapak Arif Suhartono pada 17 Agustus. Di gelar juga berbagai lomba dan pemberian bantuan hasil dari program #ProgramPelindoBerbagi2023. Selanjutnya Pelindo Group pada 18 Agustus kembali berkolaborasi dengan kegiatan Pelindo Plogging Day,” jelas Fiona.

Sebelumnya di tambahkan, dalam rangka menyambut kemerdekaan 78 tahun Indonesia, SPMT telah berkolaborasi dengan Pelindo Regional 1 dalam melaksanakan rangkaian berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai bentuk kepedulian perusahaan pada lingkungan dan masyarakat sekitar pelabuhan.

( *)