You are currently viewing Pembukaan Cabang Baru Playfield Taman Anggrek; Menghadirkan Tema Hoffie in Wonderland

Vakansiinfo – Playfield Group membuka cabang terbarunya di Mal Taman Anggrek, Ground Floor, Jakarta Barat, pada Sabtu, 29 Juni 2024. Menawarkan pengalaman pendidikan olahraga dan akademik untuk anak-anak, dengan tema “Hoffie in Wonderland”. Membuat aktivitas belajar anak menjadi semakin menyenangkan. Di lengkapi fasilitas yang lengkap dan modern, Mulai dari ruang kelas yang di rancang khusus untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman. Hingga area playground indoor yang mendukung perkembangan motorik anak-anak.

Playfield Taman Anggrek menawarkan berbagai program pendidikan yang komprehensif, mulai dari Academy hingga Pre-School. Program-program ini di rancang untuk mengembangkan potensi anak secara menyeluruh, baik dari segi akademis, sosial, maupun emosional. Adapun program kelas yang di tawarkan mulai dari baby class (untuk anak usia 6 bulan- di bawah 3 tahun), baby music (usia 1,5 -3,5 tahun), baby mandarin (2-4 tahun), ballet (menggunakan silabus Vaganova Rusia dan RAD London), gym, basket, mini futsal, parkour hingga intro martial art.

Pembukaan Cabang Baru Playfield Taman Anggrek; Menghadirkan Tema Hoffie in Wonderland

Adapun Pre-school dari Playfield Group yang menggunakan metode pembelajaran dengan mengadopsi kurikulum eklektik. Kurikulum ini merupakan gabungan dari beberapa kurikulum unggulan, kurikulum nasional, dan sports curriculum. Kurikulum eklektik sering kali di anggap sebagai pendekatan yang lebih adaptif dan inklusif karena memungkinkan penggunaan berbagai sumber daya dan pendekatan pembelajaran untuk memenuhi kebutuhan individual siswa dan mencapai tujuan pembelajaran yang lebih beragam.

Baca Juga  Edisi ke-5 Jakarta International Premium Products Fair (JIPremium 24) dan Indonesia Mom & Kids Baby Wellness Fair (IMKIDS) Akan Menampilkan Produk Premium dan Kesehatan Terbaik dari Indonesia dan Luar Negeri

Playfield Taman Anggrek menghadirkan kesempatan kelas percobaan gratis bagi calon member. Melalui program ini, anak-anak dapat menjelajahi berbagai kegiatan dan aktivitas yang disesuaikan dengan minat serta usia mereka. Ini memungkinkan setiap anak menemukan kegiatan yang sesuai dengan preferensi dan mengambil manfaat maksimal dari program yang mereka pilih.

(Eff)