You are currently viewing Penjualan Motor Listrik Masih Jauh Dari Target, Ini Tanggapan Produsen
  • Post author:

Vakansiinfo – Menjelang akhir tahun 2023, pada realisasi program penjualan sepeda motor listrik belum mencapai target yang di harapkan. Corporate Secretary PT Gaya Abadi Sempurna Tbk, Pricilla Jane Halim, mengungkapkan bahwa penjualan sepeda motor listrik belum mencapai target yang di harapkan. Hal ini di sebabkan oleh adanya beberapa proyek proyek lain yang sedang di siapkan perusahaan. Yaitu proyek yang berfokus pada B2B dan B2G. Seperti yang sudah di ketahui, perusahaan sebelumnya telah menargetkan penjualan motor listrik sebanyak 1000 unit per bulan namun pada Desember 2023 ini, penjualan motor listrik SLIS baru mencapai lebih dari 200 unit saja.

Pricilla menjelaskan bahwa proses dalam penjualan motor listrik membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Oleh karena itu, sangat di perlukan peningkatan sosialisasi mengenai kendaraan listrik kepada masyarakat khususnya. Sesuatu kerjasama baik dari ATPM, dealer, maupun pemerintah.

Untuk meningkatkan penjualan sepeda motor listrik, SLIS telah melakukan beberapa strategi. Di antaranya adalah melakukan promosi pada media sosial, serta membuka jaringan kemitraan dengan dealer-dealer di seluruh Indonesia. Dan juga memberikan berbagai promosi promosi menarik bagi para customer atau calon pembeli.

Baca Juga  ALVA Cervo Menjadi Primadona GIIAS 2023, Menangkan Kategori Most Driven Motorcycle

“Membutuhkan waktu yang tidak sedikit dalam memperkenalkan kendaraan listrik di masyarakat tentunya. Atas hal ini, sebagai atpm, kami telah menginformasikan detail produk baik dari penggunaan hingga terkait baterai.” Ucap Pricilla.

(Tra)