You are currently viewing PSMTI Dan Perwanti Gelar Program ‘Makanan Murah’ di Mega Bekasi Hypermall

Vakansiinfo – PSMTI Departemen Sosial dan Lingkungan Hidup berkolaborasi dengan Perwanti melanjutkan program PSMTI Makmur (Makanan Murah) berupa nasi bungkus dan air mineral yang dapat di beli dengan harga Rp. 2.000,-. Acara ini bertempat di Parkiran Lobby Kenari, Mega Bekasi Hypermall, Selasa (28/05/2024).

Acara ini di hadiri oleh Helga Tjam, Ketua Panitia; Ibu Lusi Oey, Wakil Ketua Umum PSMTI Dep Sos & Lingkungan Hidup; Abraham Rudy, Ketua Pembina Perwanti sekaligus Dewan Penyantun PSMTI; Idayani Oesman, Ketua Perwanti; Sudarmono, Dewan Kehormatan PSMTI; Michael Lakat, GM Mega Bekasi Hypermall; serta anggota Perwanti dan PSMTI Depsos & Lingkungan Hidup seperti Anisa, Tjeuw Yen, Duriaty, Rita, Tony, Ady, Juliana, Merry, Elang, Afuk, Rico, Sjin Phen, Desy Chuo, dan Fen Fen.

Helga Tjam, Ketua Panitia yang juga Pengurus Perwanti Bidang Organisasi. Berterima kasih atas kesempatan mengadakan program PSMTI Makmur (Makanan Murah) yang dapat di beli oleh para pengemudi ojek online, sopir taksi, karyawan, dan pengunjung mall dengan harga Rp. 2.000,-. Sebanyak 550 paket nasi ayam dan air mineral di sediakan. Dukungan makanan berasal dari FoodWalk, yang terdiri dari sekitar 25 tenant makanan dari UMKM, sehingga kegiatan ini juga mendukung UMKM.

PSMTI dyan Perwanti Gelar Program 'Makanan Murah' di Mega Bekasi Hypermall

“Saya juga berterima kasih kepada pihak Mega Bekasi Hypermall yang mendukung kegiatan ini dengan menyediakan tempat untuk program Makmur (Makanan Murah). Serta Mayora yang turut mendukung kegiatan ini dengan memberikan produk Kopikap.” Ungkap Helga.

Lusi Oey, Wakil Ketua Umum PSMTI Dep Sos, menjelaskan bahwa program PSMTI Makmur (Makanan Murah) merupakan program rutin dari PSMTI Depsos & Lingkungan Hidup. Ini merupakan kegiatan kedua setelah yang pertama di adakan di Jakarta Barat. Serta kegiatan ini akan di adakan tiap bulannya di tanggal 28.

“Hari ini kita kembali mengadakan Program PSMTI Makmur (Makanan Murah) yang berkolaborasi dengan Perwanti. Dan di dukung oleh FoodWalk yang di kelola oleh Helga Tjam, serta pihak Mega Bekasi Hypermall.” Terang Lusi Oey.

Idayani Oesman, Ketua Perwanti, merasa bersyukur. Karena Perwanti dapat berkolaborasi dengan PSMTI Dep Sos & Lingkungan Hidup untuk menyukseskan program PSMTI Makmur (Makanan Murah).

PSMTI dyan Perwanti Gelar Program 'Makanan Murah' di Mega Bekasi Hypermall

“Saya sangat senang melihat antusiasme para pengemudi ojek online, sopir taksi, sopir bus, karyawan mall dari cleaning service, dan security membeli paket makanan murah dengan harga Rp. 2.000,-.” Ujar Ida. Harapan Ida ke depan adalah program seperti ini dapat di lanjutkan. Serta jumlah paket di tambah melihat antusiasme pembeli, karena dalam waktu singkat 550 paket habis.

Abraham Rudy, Ketua Pembina Perwanti yang juga Dewan Penyantun PSMTI Pusat. Turut menyaksikan kegiatan program PSMTI Makmur (Makanan Murah) dan sangat senang serta mendukung program ini.

“Saya berharap program ini dapat berkelanjutan dan jumlah paket juga dapat di tingkatkan sehingga makin banyak orang yang terbantu.” Jelas Abraham.

Michael Lakat, GM Mega Bekasi Hypermall. Berterima kasih kepada Helga Tjam sebagai Ketua Panitia serta pihak PSMTI dan Perwanti. Atas kesempatan untuk berbagi melalui program PSMTI Makmur (Makanan Murah) di Mega Bekasi Hypermall.

Akhir kegiatan, Ketua Panitia mengajak pengurus, anggota PSMTI Depsos Lingkungan Hidup serta Perwanti, dan para media yang meliput untuk makan siang bersama di Food Walk di lantai 3 Mega Bekasi Hypermall dengan mencoba berbagai tenant UMKM yang ada di sana.

(Eff)