You are currently viewing Puncak Sawiyah Majalengka Tempat Healing Terbaik Instagramable

Vakansiinfo – Jika Anda sedang bingung memilih ingin berlibur menikmati keindahan puncak atau curug, Wisata Puncak Sawiyah Majalengka adalah pilihan yang tepat. Mengapa demikian? Karena keduanya bisa di lakukan di wisata ini. Mulai dari mendaki gunung dengan pemandangan yang begitu memukau. Serta menikmati keindahan Curug Remis atau Curug Sawiyah. Anda bisa menikmati keindahan pemandangan curug dan bermain airnya yang sejuk.

Wisata Puncak Sawiyah Majalengka sangat cocok sekali untuk di jadikan tempat healing bersama keluarga atau rombongan. Pengunjung dapat memilih spot foto bagus di beberapa tempat yang menarik untuk berfoto-foto dengan spot foto Instagramable. Seperti rumah balaon, jembatan cinta, elang raksasa serta gardu pandang.

Sedangkan ntuk menuju lokasi Curug, Anda harus berjalan kaki sekitar sejauh 1 kilometer dari pintu masuk Puncak Sawiyah dengan mengikuti petunjuk jalan yang tertera.

Puncak Sawiyah Majalengka Tempat Healing Terbaik Instagramable

Wisata Puncak Sawiyah ini berlokasi di kawasan Taman Nasional Gunung Ceremai, letaknya di Desa Sangiang, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Dengan jam operasional buka setiap hari mulai pukul 06.00-20.00 WIB. Untuk harga tiket masuk sebesar Rp.10.000 per orang.

Baca Juga  3 Rekomendasi Tempat Ngopi dI Bogor Dengan Konsep Menarik Cocok Untuk Healing

Wisata Puncak Sawiyah di lengkapi dengan beberapa wahana dan fasilitas yang menunjang untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Di antaranya area parkir, kamar mandi, mushola, warung makan dan minum.

Akses Jalan menuju lokasinya cukup mudah untuk di jangkau oleh kendaraan pribadi. Baik dengan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Yang terpenting jika ingin menggunakan kendaraan pribadi pastikan kendaraan dalam kondisi prima.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun media sosial Instagram @puncaksawiyah

(Tar)