You are currently viewing Starcamp Ipukan Palutungan Tawarkan Banyak Pilihan Glamping

Vakansiinfo – Starcamp Glamping Ipukan Palutungan merupakan salah satu penggagas glamping di kaki Gunung Ciremai. Khususnya dari jalur Palutungan, Kuningan, Jawa Barat. Tak perlu repot mendaki untuk sampai wisata ini. Kendaran Pribadi dapat masuk sampai lokasi. Di tandai dengan sebuah kawasan perkemahan yang luas yang merupakan pintu gerbang pendakian Gunung Ciremai.

Starcamp Glamping Ipukan Palutungan menyediakan beberapa pilihan tenda atau glamping untuk menginap. Mulai jenis Tunel, Loft Tunel, Loft Style, juga model tenda Calzone yang bertingkat. Yang spesial adalah tenda kubah transparan bernama Crystal.

Starcamp Ipukan Palutungan Tawarkan Banyak Pilihan Glamping

Tarif menginap sangat bervariasi, dari ratusan ribu hingga 1,5 juta rupiahan. Dapat di sesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda.

Yang paling menarik adalah ambience Starcmp yang nyaman seperti berada di taman pegunungan. Di mana Anda dapat menikmati keindahan citylight Kuningan pada malam hari.

Hawa dingin biasanya mulai di rasakan pada sore menjelang petang. Apa lagi saat malam menjelang tengah malam. Ini saat yang tepat menggelar acara api unggun. Berkumpul dan mengelilingi api unggun tentu sangat seru.

Baca Juga  Air Terjun Coban Rondo, Legenda Kisah Cinta Sepasang Kekasih Patah Hati

Starcamp Ipukan Palutungan Tawarkan Banyak Pilihan Glamping

Jika Anda berniat untuk mengunjunginya, lokasi tepatnya berada di Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Aktivitas yang dapat di lakukan di Starcamp Ipukan Palutungan antara lain: Trekking dan Jalan-jalan, Special Kuliner Lokal, Api Unggun dan Barbekyu. Tentunya bersama Keluarga atau teman-teman akan mengesankan bila berkunjung di sini.

Satu lagi yang menarik, Wisata ini dekat dengan destinasi Curug Cipayung Palutungan, D’Orchid Kuningan serta Pondok Pinus Palutungan.

(Tar)