You are currently viewing Tim Azure Ray : Wakil Regional China yang Lolos ke The International 2023

Vakansiinfo – The International 2023 semakin mendekat, dan tim-tim Dota 2 dari seluruh dunia bersiap untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah besar. Salah satu tim yang berhasil melaju dari Regional China adalah tim Azure Ray, yang berhasil mengukir prestasi gemilang selama kualifikasi. Mari kita lihat lebih dekat profil para pemain yang membawa Azure Ray ke panggung besar The International.

Lou (Lou Zhen)

Lou, yang memiliki nama asli Lou Zhen, memulai perjalanannya dalam dunia Dota 2 bersama tim Ybb Gaming pada tahun 2021. Dalam perjalanannya, Lou telah mengukir prestasi dengan memenangkan gelar juara OGA Dota PIT Season 6: China dan DPC CN 2023 Tour 1: Division II bersama Xtreme Gaming. Keahlian Lou dalam permainan dan dedikasinya membuatnya menjadi pemain kunci dalam komposisi tim Azure Ray.

Somnus (Maybe)

Somnus, atau yang lebih di kenal dengan nama Maybe, adalah seorang veteran Dota 2 yang telah lama berada di skena profesional. Meskipun sempat mengumumkan rencana pensiun, Maybe terus berjuang dan membuktikan kemampuannya. Ia aktif dalam kompetisi Dota 2 sejak tahun 2014. Mencapai panggung The International sebanyak tujuh kali, Maybe adalah pemain yang memiliki pengalaman berharga dan kontribusi besar dalam tim Azure Ray.

Baca Juga  Menpora Dito Hadiri dan Kalungkan Medali kepada Tim EVOS Harvy Sebagai Juara IFL Pro 2023

Chalice (Yang Shenyi)

Chalice, atau Yang Shenyi, adalah rekan satu tim dari Somnus sejak masa PSG.LGD. Meski baru merasakan panggung The International pertamanya pada tahun 2017 saat bersama Team MAX, Chalice telah membuktikan kualitasnya dalam pertandingan kompetitif. Bersama PSG.LGD, Chalice mengalami kesuksesan dan rintangan, termasuk menjadi runner-up di The International 2018. Namun, pengalamannya yang luas menjadi aset berharga bagi Azure Ray.

fy (Xu Linsen)

fy, yang memiliki nama asli Xu Linsen, memulai perjalanan profesionalnya di Vici Gaming (VG) pada tahun 2012. Meskipun mengalami tantangan di awal karirnya, ia berhasil menunjukkan kemampuannya saat berduet dengan Fenrir di ESL Major Series One Fall Event. Meskipun berposisi sebagai support, kemampuan individu fy tidak bisa di anggap remeh, terbukti dengan dua kemenangan dalam turnamen 1v1.

Tiān Mìng

Tiān Mìng adalah pemain dengan peran support untuk tim Azure Ray. Memulai karirnya di Speed Gaming pada tahun 2014, dengan cepat naik ke peringkat pemain profesional papan atas. Ia memiliki sejumlah prestasi, termasuk juara dalam World Electronic Sports Games 2018 China Finals, Asia Pro League Season 1, The Bucharest Minor, dan DPC CN 2023 Tour 1: Division II.

Baca Juga  Onic Esports Raih Gelar Juara Mobile Legends: Bang Bang The Snapdragon Pro Series Powered By Samsung Galaxy

Dengan kepiawaian dan pengalaman para pemainnya, tim Azure Ray siap memberikan persaingan sengit di panggung The International 2023. Dukungan dari para penggemar di seluruh dunia akan menjadi pendorong bagi tim ini untuk meraih kesuksesan dalam turnamen prestisius ini.

(Tar)