You are currently viewing Tips Tampil Trendy Gaya Berpakaian Ala Johnwin Menyambut 78 Tahun Kemerdekaan Indonesia

Vakansiinfo – Memasuki bulan Agustus tentunya semangat kebangsaan akan menjadi tematik. Yang akan ramai di lakukan dalam banyak hal, termasuk halnya dengan gaya berpakaian. Menjadi pusat atensi dengan gaya berpakaian yang dapat mengedepankan semangat kebangsaan tentunya bisa di terapkan dalam gaya berbusana, baik untuk harian ataupun untuk acara khusus.

“Umumnya dalam menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia, tentunya perpaduan warna cerah khususnya merah akan menjadi tren. Padu padan gaya berpakaian pun bisa sekali di kemas apik melalui berbagai varian pakaian yang di miliki Johnwin,” ujar Joanes selaku Direktur Johnwin.

Sekalipun warna dasar tematik Agustusan terdiri dari warna merah dan putih. Namun bukan berarti tidak bisa kombinasi warna lain yang bisa di terapkan dalam gaya berpakaian.

Berikut ini mitch and match yang bisa di lakukan agar tampil lebih trendy:

  • Memilih kaos casual dengan paduan dua warna merah putih dengan berpadu celana formal.
  • Menggunakan atasan baik kaos maupun kemeja berwarna putih yang di padukan dengan aksesoris seperti topi berwarna merah.
  • Menggunakan jaket atau blazer berwarna netral seperti cream, biru dongker, ataupun coklat. Kemudian di padukan dengan kaos atau kemeja berwarna merah.
  • Menggunakan dalaman kaos serta celana putih dengan sentuhan aksesoris seperti tas serta sepatu berwarna merah.
Baca Juga  Tips Tampil Elegan Saat Lebaran Dengan Outfit Dari Johnwin

Beberapa tips padu padan warna di atas, bisa menjadi alternatif gaya berpakaian. Yang bisa sekali di aplikasikan agar orang lain dapat melihat semangat patriotis kita dalam menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke 78.

“Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, Johnwin memiliki program diskon mulai dari 30% – 60% untuk produk kaos, polo shirt, kemeja, sweater hingga blazer. Dan varian lengkap Johnwin dapat di beli di departemen store ternama atau bisa juga di beli di official online store Johnwin,” tutup Joanes.

(Eff)