You are currently viewing Turut Merayakan HUT DKI Jakarta ke-497, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta Memberikan Penawaran Menarik

Vakansiinfo – Hari ulang tahun Jakarta yang jatuh pada tanggal 22 Juni, menjadi daya tarik para pelancong atau wisatawan untuk mengunjungi kota Jakarta. Setiap bulan Juni sampai Juli akan banyak berbagai promo ataupun penawaran menarik dari berbagai industri usaha, baik wisata dan kuliner. Pekan Raya Jakarta atau PRJ menjadi sebuah pameran terbesar di Asia Tenggara, yang di mana pameran ini akan berlangsung selama pertengahan Juni sampai pertengah Juli setiap tahunnya. Berbagai produk baik dalam negeri ataupun luar negeri akan turut hadir memberikan promo menarik dan memeriahkan HUT DKI Jakarta. (sumber: wikipedia).

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta memberikan paket kamar menarik. Yang di mana sudah termasuk jasa antar ke Pekan Raya Jakarta yang berada di JIExpo Kemayoran secara gratis. Paket “Sale-Bration Jakarta Anniversary” sangat cocok untuk wisatawan baik dalam kota ataupun luar kota. Selain menikmati berbagai festival, konser musik gratis ataupun pameran. Tamu juga bisa menikmati segala fasilitas yang telah di dukung oleh pemerintah untuk ibu kota tercinta.

Baca Juga  Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta Siap Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Paket kamar yang di banderol seharga Rp 855.000net/kamar/malam ini sudah termasuk dengan menginap 1 (satu) malam di tipe kamar Deluxe. Sarapan pagi untuk 2 (dua) orang, pengantaran dari hotel ke JIExpo. Periode paket kamar ini bisa di nikmati mulai tanggal 12 Juni sampai 12 Juli 2024 melalui reservasi secara langsung baik Telephone, Instagram, ataupun Whatsapp.

Turut Merayakan HUT DKI Jakarta ke-497, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta Memberikan Penawaran Menarik

Selain itu, selama bulan Juni hingga Juli, Kicir-Kicir Restaurant yang merupakan salah satu outlet dari Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta. Akan mempersembahkan menu-menu khas Jakarta.

“Semua menu tradisional khas Jakarta kami siapkan dalam satu corner. Seperti nasi uduk, asinan Jakarta, berbagai olahan lauk khas Jakarta seperti ikan pecak, ikan pucung, dan lebih dari 10 jenis pilihan sambal. Untuk pilihan kue seperti akar kelapa, kembang goyang, kue pancong dan masih banyak lagi.” Ujar Leonardus Bernardo, selaku Executive Chef.

Sajian ini dapat di nikmati pada waktu sarapan pagi, dan menu akan selalu berbeda setiap harinya.

(Red)