You are currently viewing World Clean up Day 2023, YELLO Hotel Paskal Bandung Berkomitmen Untuk Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan
  • Post author:

Vakansiinfo, Bandung – 16 September di tandai sebagai World Clean Up Day sejak tahun 2018 silam. Yang menyatukan jutaan orang di seluruh dunia dalam upaya untuk memerangi polusi dan limbah.

Acara tahunan ini telah meraih kesuksesan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Dengan 18 juta peserta pada tahun 2018 dan 21,2 juta peserta pada tahun 2019. Yang membuat Hari Kebersihan Sedunia benar-benar istimewa adalah kemampuannya untuk menyatukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Untuk menunjukkan komitmen terhadap perlindungan dan kepedulian terhadap lingkungan.

World Clean up Day 2023, YELLO Hotel Paskal Bandung

YELLO Hotel Paskal Bandung, hotel dengan konsep Street art & Industrial di bawah naungan Ascott Hotels management. Turut serta dalam mensukseskan acara tahunan ini. Dengan melibatkan hampir seluruh karyawan untuk melakukan kebersihan di area hotel dan sekitarnya pada hari Sabtu, 16 September 2023.

“Clean up day, momentum untuk memberi tahu kepada khalayak bagaimana upaya kami untuk selalu menjaga kebersihan di level yang seharusnya. Yang sebenarnya selalu kami lakukan setiap hari, ini merupakan salah satu komitmen kami. YELLO Hotel Paskal Bandung dalam menjaga kenyamanan tamu yang sudah menjadi prioritas kami.” ungkap Popin Karunia Syahri sebagai General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi, YELLO Hotel Paskal Bandung Hadirkan Paket Halal Bi Halal Istimewa

World Clean up Day 2023, YELLO Hotel Paskal Bandung

Untuk tahu lebih banyak informasi mengenai YELLO Hotel Paskal Bandung, klik www.yellohotels.com & follow @yellopaskal di sosial media!

YELLO Hotel Paskal adalah hotel bintang 3 dalam manajemen Ascott Hotels terletak di Jalan Pasir Kaliki no 25, Bandung. Hotel ini di buka pertama kali pada tanggal 27 April 2018 dan di resmikan pada tanggal 4 Mei 2018. Hotel ini berlokasi di dalam Paskal Hypersqure dan terhubung dengan Paskal 23 Mall yang menjadikannya strategis untuk mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan dan kuliner. Hanya di perlukan 5 menit dari Stasiun Kereta Bandung untuk mencapai YELLO Hotel Paskal.

Dengan total 150 kamar dan 4 ruang rapat berkapasitas 25-300 orang, Hotel ini bisa menjadi tujuan menginap favorit baru para pelaku bisnis, keluarga dan juga wisatawan. Tidak lupa fasilitas seperti Netzone, Gaming Station dan Chill Spot di Lobby serta kolam renang berkonsep Infinity Pool untuk memanjakan para tamu hotel. Wok’N’Tok, restoran 24 jam dari YELLO Hotel Paskal, menawarkan menu kontemporer.

Dengan 150 kamar dan 4 ruang rapat berkapasitas 25-300 orang, Hotel ini bisa menjadi tujuan menginap favorit baru para pelaku bisnis, keluarga dan juga wisatawan. Tidak lupa fasilitas seperti Netzone, Gaming Station dan Chill Spot di Lobby serta kolam renang berkonsep Infinity Pool untuk memanjakan para tamu hotel. Wok’N’Tok, restoran 24 jam dari YELLO Hotel Paskal, menawarkan menu kontemporer.

Baca Juga  Rayakan Momen Tahun Baru Dengan The Sportacular Night of 2024 YELLO di Hotel Paskal Bandung

(Red)