You are currently viewing YELLO Paskal X Dawnsquad Battleground 23rd, Ekspresikan Diri Dengan Tari

Vakansiinfo, Bandung – Salah satu komunitas breakdance/breaking yang terbesar di Indonesia, Dawnsquad. Yang anggotanya tersebar di beberapa kota; Bandung, Jakarta, Sukabumi, Cirebon, Bogor, Garut, Subang, Palu dan Riau. Sudah berdiri sejak tahun 2000. Dan telah banyak menuai prestasi baik skala nasional maupun internasional. Pada hari Sabtu 08 Juli 2023 menyelenggarakan Battleground 23rd. Yang merupakan acara Battle dance tahuna. Sekaligus perayaan ulang tahun ke-23 di Think Big – YELLO Hotel Paskal Bandung.

komunitas breakdance/breaking Dawnsquad

Berkolaborasi dengan Dawnsquad, YELLO Hotel Paskal Bandung, hotel dengan konsep Street art & Industrial di bawah naungan Ascott Hotels management. Menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas bagi para komunitas breakdance melalui acara battle ini.

Battle dance di bagi menjadi beberapa kategori. Yaitu 1 vs 1 breakin battle, 1 vs 1 open style battle, 7 to smoke breaking battle, crew vs crew exhibition battle dan top rock battle contest. Di ikuti sekitar 60 peserta dengan juri tamu Bisma Kharisma. Yang merupakan salah satu founder komunitas Dawnsquad, Hilman, Metzrockski, Yellowfunk, Donskilla dan Dennyspooky. Di iringi dengan music DJ, DJ E-One & DJ Didunz yang menyajikan musik secara apik sehingga acara pun berlangsung meriah. Dan di tutup dengan pembagian doorprize jutaan rupiah.

Baca Juga  “Sate Lilit & Nasi Sambal Hijau” Perpaduan Rasa Nusantara Terbaik Dari Swiss-Belinn Wahid Hasyim

YELLO Hotel Paskal Bandung

“Hiphop dan street art merupakan DNA dari brand kami, YELLO Hotels. Kami sangat bangga kolaborasi ini berjalan dengan lancar dan sukses melalui acara YELLO Paskal X Dawnsquad Battleground 23rd. Kami harap kolaborasi ini akan terus terjalin dengan baik dan dapat membuka kolaborasi dengan komunitas – komunitas hiphop dan street art lainnya.” ungkap Popin Karunia Syahri sebagai General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Untuk tahu lebih banyak informasi mengenai YELLO Hotel Paskal Bandung, klik www.yellohotels.com & follow @yellopaskal di sosial media!

YELLO Hotel Paskal Bandung

Tentang YELLO Hotel Paskal

YELLO Hotel Paskal adalah hotel bintang 3 dalam manajemen Ascott Hotels terletak di Jalan Pasir Kaliki no 25, Bandung. Hotel ini di buka pertama kali pada tanggal 27 April 2018 dan diresmikan pada tanggal 4 Mei 2018. Hotel ini berlokasi di dalam Paskal Hypersqure dan terhubung dengan Paskal 23 Mall yang menjadikannya strategis untuk mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan dan kuliner. Hanya di perlukan 5 menit dari Stasiun Kereta Bandung untuk mencapai YELLO Hotel Paskal.

Baca Juga  Rayakan Lebaran Di Vega Hotel Gading Serpong Dengan Paket Halal Bihalal

Dengan total 150 kamar dan 4 ruang rapat berkapasitas 25-300 orang, Hotel ini bisa menjadi tujuan menginap favorit baru para pelaku bisnis, keluarga dan juga wisatawan. Tidak lupa fasilitas seperti Netzone, Gaming Station dan Chill Spot di Lobby serta kolam renang berkonsep Infinity Pool untuk memanjakan para tamu hotel. Wok’N’Tok, restoran 24 jam dari YELLO Hotel Paskal, menawarkan menu kontemporer.

(Red)