You are currently viewing Baseus Luncurkan Logo Baru, Hadirkan Produk-Produk Terbaru untuk Dukung Kebutuhan Gaya Hidup Aktif Pengguna
  • Post author:

Vakansiinfo, Jakarta – Produsen aksesoris perangkat teknologi, Baseus, luncurkan logo baru sebagai langkah untuk memperluas jangkauan ke pasar yang lebih premium. Perusahaan yang telah berdiri sejak lebih dari satu dekade lalu ini hadir dengan semangat “Simple for More”. Yang mengunggulkan kemudahan dalam setiap peran dan produktivitas sehari-hari.

Dalam acara peluncuran logo barunya, Baseus tekankan pentingnya pasar Indonesia sebagai fokus mereka di tahun ini. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS). 67,88% penduduk Indonesia yang berusia 5 tahun ke atas sudah memiliki ponsel pada tahun 2022. Hal ini menunjukkan sinyal positif akan penggunaan ponsel dan perangkat teknologi lainnya. Sebagai alat penunjang kegiatan sehari-hari sebagian besar masyarakat Indonesia.

Baseus Luncurkan Logo Baru, Hadirkan Produk-Produk Terbaru

Seperti yang di sampaikan oleh Country Manager Baseus Indonesia, Robin Lu. “Perangkat teknologi telah menjadi alat penunjang produktivitas yang esensial bagi setiap orang. Hal inilah yang menjadi komitmen kami sejak awal untuk menghadirkan aksesori pendukung perangkat teknologi berkualitas. Yang mampu menunjang peran setiap orang dan menjadikan hidup menjadi lebih mudah.”

Baseus adalah perusahaan consumer electronics yang menyediakan produk di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Sejak awal, Baseus berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk aksesoris pendukung perangkat teknologi berkualitas yang dapat di jangkau oleh siapa saja. Seluruh produk Baseus di rancang berdasarkan proses research & development yang mengikuti perkembangan zaman dan menjawab kebutuhan pengguna.

Dalam acara peluncuran logo barunya, Baseus juga memperkenalkan kembali aksesoris unggulan khusus yang di buat untuk seri perangkat iPhone 15. Salah satunya adalah pengisi daya (charger) unggulan Baseus GaN5S Fast Charger Type-C 20/30W. Meskipun berukuran mini, charger ini di lengkapi dengan GaN teknologi generasi kelima yang menawarkan pengisian daya cepat 30W dengan radiasi panas yang lebih rendah sehingga tidak akan merusak baterai ponsel.

“Sebagai produsen aksesoris perangkat teknologi dengan pengalaman lebih dari satu dekade, Baseus hadir dengan lini produk yang semakin lengkap. Seluruh produk Baseus di arahkan untuk menjadi alat penunjang produktivitas yang mendukung kebutuhan setiap orang, mulai dari kebutuhan profesional, hiburan, olahraga, otomotif dan kebutuhan universal lainnya,” tambah Jacky.

Baseus Luncurkan Logo Baru, Hadirkan Produk-Produk Terbaru

Hingga kini, Baseus telah memenuhi kebutuhan jutaan pengguna melalui produk-produk Baseus dari beberapa kategori utama, yaitu audio, car, cases & protection, charging, hubs & adaptors, mobile gaming, dan universals. Beberapa produk unggulan Baseus dari seri digital charging yang paling banyak digemari oleh para penggunanya, yaitu Baseus GaN5 Pro PD 240W Desktop Fast Charger yang di lengkapi dengan lima charging ports, Blade2 Fast-Charging Power Bank with Digital Display Intelligent Edition 12000mAh 65W dengan desain yang tipis dan portable, hingga Baseus Power Combo Tower Powerstrip 3AC+2A+2C+Digital Display 100W yang mampu mengisi daya multi-perangkat teknologi dengan satu port.

Sementara dari perangkat audio, ada Baseus Eli Sport 1 Open-Ear TWS Earbuds dengan desain yang nyaman untuk digunakan, Baseus Bowie M3 True Wireless Earphones yang di lengkapi dengan -30dB noise cancellation dan wireless charging function, serta Baseus Bowie H1 Pro Noise-Cancelling Wireless Headphones yang di dukung four-speakers audio technology dengan daya tahan baterai hingga 60 jam.

Di acara peluncuran logo barunya, produk-produk terbaru Baseus yang di tampilkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing seperti work desk, gamer setup, home gym, home studio, hingga car simulation. Acara ini pun di hadiri oleh figur publik dan Brand Friend Baseus, Raffi Ahmad, hingga content creator dan pegiat teknologi, Agusleo Halim. Keduanya pun mengaku merupakan pengguna setia Baseus untuk memudahkan produktivitas dari berbagai peran yang mereka jalani setiap harinya.

“Dengan berbagai peran yang saya jalani setiap harinya, penting untuk memiliki perangkat pendukung yang dapat memudahkan hidup sehari-hari. Sejauh ini, Baseus menjadi aksesoris pendukung perangkat teknologi pilihan saya yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan, baik itu kebutuhan profesional maupun personal,” tambah Raffi Ahmad, public figure, pengusaha, dan Brand Friend Baseus.

Seluruh produk Baseus bisa di dapatkan di store fisik Baseus maupun official store di berbagai ecommerce. Untuk informasi selengkapnya, bisa berkunjung ke website Baseus dan akun Instagram Baseus official Indonesia.

Tentang Baseus

Baseus adalah sebuah perusahaan consumer electronics yang di dirikan pada tahun 2011, dengan mengusung konsep “Simple for More”. Konsep ini menjadi prinsip Baseus dalam menciptakan produk yang praktis dan estetik untuk para pegiat teknologi. Baseus telah membuat dan merancang berbagai produk, seperti portable chargers, desktop chargers, wall chargers, wireless earbuds, docking stations, dan lain-lain.

(Sam)