You are currently viewing Camping Seru dan Berpetualangan Air di Curug Ciampea Bogor

Vakansiinfo – Liburan akhir pekan menjadi momen yang di nanti-nantikan untuk melepaskan kepenatan dan menjalin kebersamaan bersama kerabat. Belum lama ini, sekelompok karyawan asal Jakarta memutuskan untuk mengadakan perjalanan camping yang seru dan bermain air di Curug Ciampea, yang berada di Taman Nasional Gunung Halimun Salak Gunung. Bunder 2, Kec. Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Salah satu peserta, Dharma mengalami petualangan tak terlupakan bersama rekan-rekannya dalam sebuah perjalanan alam yang mengasyikkan. Mereka tidak hanya menikmati liburan dari kesibukan kantor, tetapi juga mempererat hubungan di antara sesama.

Perjalanan di mulai dengan berkunjung ke Pemandian Air Panas Ciparay. Sebuah tempat yang menawarkan ketenangan dan kesegaran alami. “Berendam di air panas adalah pengalaman yang luar biasa. Rasanya seperti semua kelelahan dan stres lenyap seketika.” Ujar Dharma dengan senyum yang cerah.

Camping Seru dan Berpetualangan Air di Curug Ciampea Bogor

Setelah menyegarkan diri di air panas, Dharma bersama rekan kerjanya melanjutkan perjalanan ke Bukit Merkusi untuk mengadakan camping.

“Di bawah langit malam yang cerah, kami merasakan kedekatan yang luar biasa. Ini adalah momen yang kami akan kenang selamanya.” Cerita Dharma dengan antusias kepada Vakansiinfo, Minggu 13 Mei 2024.

Baca Juga  Bosan Suasana Perkotaan! Berikut Rekomendasi Tempat Camping Di Bogor

Keesokan harinya, rombongan petualang melanjutkan perjalanan mereka ke Curug Ciampea. Sebuah air terjun yang memukau dengan keindahan alamnya.

“Melihat air terjun yang megah membuat kami merasa begitu terhubung dengan alam. Ini adalah momen yang benar-benar mengesankan.” Ucap Dharma dengan penuh rasa kagum.

Petualangan ini bukan hanya tentang mencari hiburan semata. Tetapi juga tentang menciptakan ikatan yang kuat di antara sesama.

“Kami belajar bahwa kebahagiaan sejati bisa di temukan di dalam momen-momen sederhana bersama orang-orang yang kita sayangi.” Tambah Dharma dengan keyakinan yang tulus.

Dharma dan timnya kembali dengan banyak kenangan yang tak terlupakan. Serta semangat yang baru untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Semoga kisah petualangan mereka menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mengambil waktu dan menikmati kebersamaan dengan alam dan sesama.

Sebagai informasi Untuk tiket masuk perorang Curug Ciampea di kenakan biaya sebagai Rp.15.000. Dan retribusi Camping perorang sebesar Rp.25.000.

(Tar)