You are currently viewing Menikmati Suasana Pedesaan Di Bamboo Sanctuary Pancawati

Vakansiinfo – Buat Anda yang sedang mencari penginapan dengan suasana pedesaan yang menenangkan. Serta memiliki beragam fasilitas alam untuk keluarga atau bahkan acara gathering kantor, Bamboo Sanctuary Pancawati bisa menjadi pilihan yang sempurna. Dengan konsep bambu yang ramah lingkungan, tempat ini menawarkan pengalaman menginap yang unik dan berkesan.

Terletak di daerah Pancawati, Bamboo Sanctuary menawarkan suasana alam yang asri dan sejuk. Di kelilingi oleh pohon-pohon rindang dan pemandangan lembah yang memukau. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil merasakan udara segar di alam pedesaan.

Menikmati Suasana Pedesaan Di Bamboo Sanctuary Pancawati

Salah satu keunggulan Bamboo Sanctuary adalah fasilitas alamnya yang lengkap. Seperti terdapat sungai yang mengalir di sekitar area penginapan, sehingga pengunjung dapat menikmati bermain air langsung dari sungai. Selain itu, tersedia juga kolam renang untuk berenang dan area api unggun yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau rekan kerja.

Dengan paket Full Board yang di tawarkan, Bamboo Sanctuary sangat di rekomendasikan sebagai tempat gathering kantor. Paket ini termasuk penginapan, 3 kali makan, 2 kali coffee break, serta akses ke fasilitas aula dengan sound system, area api unggun, dan kolam renang. Harga paket tersebut juga dapat di negosiasikan.

Baca Juga  Pesta Kembang Api Semarakkan Momen Idul Fitri di Jakarta Lebaran Fair

Menikmati Suasana Pedesaan Di Bamboo Sanctuary Pancawati

Terdapat bebrapa pilihan tipe penginapan yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Yaitu Pondok Taman, Pondok Tatjana, Pondok Gunung dan Pondok Sungai. Dengan harga mulai dari 500 ribu rupiah untuk 2 orang.

Bagi yang tidak menginap, Anda masih bisa menikmati suasana Bamboo Sanctuary dengan berkunjung ke Node Cafe & Lounge. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai menu spesial seperti Smoked Beef dan aneka hidangan Sunda dengan view yang menawan ke sawah.

Jika Anda ingin berkunjung, lokasi lengkapnya berada di Jalan Veteran 1 No.19, RT.03/RW.06, Pancawati, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor.

(Tar)