You are currently viewing Deretan Program Kelas Dunia Akan Hadir Meriahkan Pameran Otomotif IIMS 2024
  • Post author:

Vakansiinfo, Jakarta – Lima (5) bulan jelang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 15 – 25 Februari 2024. Dyandra Promosindo melangsungkan undian lahan IIMS 2024 bagi para pelaku industri pendukung otomotif.Yang di hadiri langsung oleh perwakilan Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI). Dan para perwakilan merk aksesoris dan aftermarket. Sebagai pameran otomotif tahunan, IIMS menjadi platform terdepan bagi industri aksesoris dan aftermarket untuk menampilkan produk terkini yang mengacu pada peningkatan kinerja, estetika, dan teknologi di dunia otomotif.

IIMS 2024 akan menjadi sorotan bagi penggemar otomotif yang selalu mencari inovasi terbaru dan produk yang dapat meningkatkan pengalaman berkendara.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi seluruh pemangku kepentingan dalam industri otomotif. IIMS bukan sekadar pameran, tetapi menyediakan platform besar dan terpercaya. Bagi para produsen otomotif untuk memamerkan produk terbaru mereka. Dan sekaligus memperkenalkan teknologi terkini yang akan membentuk masa depan mobilitas kita.” Jelas Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Deretan Program Kelas Dunia Akan Hadir Meriahkan Pameran Otomotif IIMS 2024

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS di selenggarakan di awal tahun dan sebelum momentum Lebaran. Dengan semangat dan antusiasme jelang Februari mendatang. Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2024, mengungkapkan.

“Seperti yang terjadi di IIMS 2023, tren pemulihan industri otomotif semakin kuat. Dan penggunaan Hall B1 yang sepenuhnya di gunakan oleh PAHAMI serta Hall C1 & C2. Yang di isi oleh para pemain di sektor accessories & aftermarket menandakan pertumbuhan yang menggembirakan. Kami berharap penyelenggaraan IIMS 2024 dapat terus mendukung pertumbuhan ini.”

Menariknya dalam agenda pengundian lahan pada Rabu (06/09/2023). Dyandra Promosindo mengumumkan pemanfaatan area Hall B1, C1 dan C2 dengan komposisi yang segar.

Baca Juga  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Dyandra Promosindo Umumkan Konsep Autotainment Pada Gelaran IIMS Tahun Depan
“PAHAMI Village kembali kami akomodir di Hall B1. Sedangkan Hall C1 & C2 akan di gunakan untuk aftermarket, yang terbagi menjadi 3 klasifikasi. Yaitu Motorsport Zone dan EV Component Zone di Hall C1, dan mixed accessories zone di Hall C2. Area Motorsport Zone akan menjadi wadah bagi para brand dan komunitas yg berkaitan dengan motorsport. Untuk launching racing team, talkshow, meet and greet dan juga parade, yang berkolaborasi dengan Indonesia Offroad Federation (IOF), Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).” jelas Rudi.

IIMS Skybridge juga akan kembali hadir dalam IIMS tahun depan. Dengan tujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan mobilitas para pengunjung. Selain itu, pengunjung dapat kembali menikmati IIMS Infinite Live, sebuah pengalaman yang memanjakan dengan pertunjukan musik yang di padukan dengan nuansa otomotif. Yang membuat IIMS 2024 semakin menarik adalah kehadiran artis internasional sebagai salah satu penampil di IIMS Infinite Live. Tidak hanya itu, program baru yang akan memikat pengunjung tahun depan adalah Infinite Show, yaitu pertunjukan mobil dan motor yang di kemas sebagai atraksi dan parade yang terkonsep.

Untuk di ketahui bahwa IIMS 2024 mendukung penyelenggaraan MotoGP – Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Baca Juga  Tiket Resmi Dijual, Saksikan Pertunjukan Musik dan Aksi Kendaraan Otomotif Spektakuler di IIMS 2024!
“Dalam ajang balap prestisius ini, MGPA selaku Promotor menggandeng Dyandra&Co. sebagai Co-Promotor MotoGP dalam kurun waktu 3 tahun kedepan. IIMS 2024 akan menjadi sarana untuk menegaskan bahwa Indonesia  merupakan ‘rumah’ bagi ajang balap internasional.” terang Daswar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai IIMS 2024, kunjungi website resmi IIMS di www.indonesianmotorshow.com atau akun instagram resmi @iims_id.

Dapatkan Tiket MotoGP di Dyandratiket.com

Merupakan suatu kebanggaan bagi Dyandra group atas keterlibatan pada ajang balap internasional. Yang mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Menjelang perhelatan MotoGP – Pertamina Grand Prix of Indonesia pada 13-15 Oktober 2023 di Pertamina Mandalika Street Circuit. Dyandra juga menawarkan pembelian tiket langsung beserta kebutuhan akomodasi melalui website Dyandratiket.com.

Berikut harga tiket yang ditawarkan:

Festival – General Admission

  • Saturday Pass: Rp.250.000
  • Sunday Pass: Rp.500.000
  • Weekend Pass: Rp.700.000

Premium Grandstand Zone A, B, K

  • Saturday Pass: Rp.1.000.000
  • Sunday Pass: Rp.1.500.000
  • Weekend Pass: Rp.2.300.000

Regular Grandstand

  • Saturday Pass: Rp.650.000
  • Sunday Pass: Rp.1.000.000
  • Weekend Pass: Rp.1.500.000

VIP Suites

  • VIP Deluxe Class 3 Days Pass: Rp.15.000.000

Bagi masyarakat yang tinggal di Jabodetabek dan sekitarnya, dapat langsung mengunjungi Mandalika GP Hub yang terletak di Cilandak Townsquare. Dyandratiket.com juga akan hadir secara offline pada 09-10 September 2023 untuk melakukan penjualan tiket di sana.

(Sam)