You are currently viewing Gilang Akbar Febians Dari Mahasiswa Biasa Hingga Sukses dengan JAYROSSE
Gilang Akbar Febrian, yang akrab di panggil Akbar Febians, telah menginspirasi banyak orang dengan perjalanan suksesnya dalam dunia bisnis

Vakansiinfo, Bandung – Gilang Akbar Febrian, yang akrab di panggil Akbar Febians, telah menginspirasi banyak orang dengan perjalanan suksesnya dalam dunia bisnis. Sebagai CEO JAYROSSE, perusahaan yang sukses di platform TikTok dan mencatat omset yang luar biasa. Akbar Febians membuktikan bahwa ketekunan dan semangat pantang menyerah adalah kunci untuk mencapai puncak kesuksesan.

Lahir pada 3 Februari 1999 di Bandung, Akbar Febians adalah seorang mahasiswa dengan ambisi yang tinggi. Pada tahun 2018, dengan sedikit pengetahuan tentang bisnis, ia memulai JAYROSSE, perusahaan yang fokus pada produk parfum. Meskipun awalnya ia merasa kurang percaya diri, tekadnya yang kuat mendorongnya untuk melangkah maju dan menghadapi tantangan bisnis.

Perjalanan menuju kesuksesan tidaklah mulus. Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh ujian bagi Akbar Febians dan JAYROSSE. Bisnisnya mengalami pasang surut dan hampir menyerah. Namun, dengan keteguhan hati dan keyakinan yang tak tergoyahkan, Akbar Febians memilih untuk melihat peluang pada platform TikTok.

JAYROSSE, perusahaan yang fokus pada produk parfum

Pada tahun 2021, JAYROSSE mulai mendapatkan perhatian di TikTok. Akbar Febians menghasilkan konten yang menarik dan memikat indera penciuman pengguna. Strategi ini berhasil mengangkat JAYROSSE menjadi salah satu produk parfum pria terlaris di TikTok. Keberhasilan ini tidak di dapat dengan mudah, tetapi melalui kerja keras dan dedikasi yang tidak kenal lelah.

Baca Juga  Belum Banyak Yang Tau, Antioksidan Yang Terkandung Dalam Kulit Bawang Bermanfaat Bagi Kesehatan

Kegagalan pelajaran berharga memperbaiki diri

Sebelum meraih sukses dengan JAYROSSE, Akbar Febians mengalami beberapa kegagalan dalam bisnis sebelumnya. Seperti penjualan skincare wanita dan sepatu pada tahun 2017. Namun, ia tidak menyerah. Setiap kegagalan di anggap sebagai pelajaran berharga, dan ia terus berusaha memperbaiki diri dan bisnisnya.

Akbar Febians

Visi Akbar Febians untuk masa depan JAYROSSE sangat jelas. Ia ingin terus mengembangkan bisnisnya dan memberikan produk berkualitas tinggi kepada masyarakat. Kesuksesannya tidak hanya diukur dari omset yang besar, tetapi juga dari pengaruh positif yang dapat di berikan kepada konsumen.

Kisah perjalanan Akbar Febians menginspirasi kita untuk tidak takut menghadapi kegagalan dan terus berjuang menuju impian kita. Dalam dunia bisnis yang kompetitif, Akbar Febians telah menemukan pijakan yang kokoh dan membuktikan bahwa dengan tekad yang kuat, tidak ada halangan yang tidak dapat di atasi.

(Eff)