You are currently viewing Swiss-Belhotel Serpong Menghadirkan Menu Comfort Food Indonesia

Vakansiinfo, Tangerang – Menuju hari jadinya yang ke-4 (ke-empat) Swiss-Belhotel Serpong menawarkan berbagai varian makanan Indonesia. Bertajuk “Indonesian Comfort Food” sajian makanan Indonesia yang akan hadir di bulan Juli hingga Agustus ke depan. Menurut International Journal of Gastronomy and Food Science, Comfort food adalah makanan yang membantu meningkatkan mood, nyaman, memberikan rasa rileks dan juga menghibur. Apa saja jenis-jenis makanan tersebut?.

Bubur Ayam

Bubur Ayam | Rp 38.000,- net/porsi

Menu andalan yang sering di jumpai setiap pagi atau malam. Bubur ayam selalu menjadi hidangan yang paling nyaman untuk dimakan. Bubur yang di masak dengan kaldu ayam, disajikan dengan kuah kuning, dengan topping irisan ayam, cakwe, telur, kacang, daun bawang dan bawang goreng. Di tambah pelengkap seperti sate telur puyuh, ati dan ampela.

Soto Mie Bogor

Soto Mie Bogor | Rp 40.000,-net/porsi

Soto merupakan makanan yang berkuah yang pasti di minati oleh banyak orang, baik sebagai menu santapan siang ataupun malam juga sangat cocok dimakan dalam cuaca apapun. Kota bogor juga sangat identik dengan soto mie, dan menjadi salah satu tujuan saat wisata kuliner. Kuah kuning dengan kaldu sapi, di tambah irisan daging sapi, risol, irisan kentang, mie kuning, bihun, sayur kol dan tomat. Di tambah pelengkap emping dan juga sambal.

Baca Juga  Semarakan Momen Lebaran Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel BNR Bogor, Suguhkan Sajian Khas Lebaran Sampai Room Promotion

Bakso Beranak

Bakso Beranak | Rp 55.000,- net/porsi

Warga Indonesia tidak akan melupakan menu satu ini. Menu andalan di manapun dan kapanpun. Khusus di Swiss-Belhotel Serpong, menu bakso yang di sajikan berbeda dari biasanya. Bakso besar yang berisi cincangan daging, bakso kecil, cabai rawit, dan lelehan keju tentu bisa jadi menu favorit.

Es Teler Mekar Jaya

Es Teler Mekar Jaya | Rp 37.000,- net/porsi

Hidangan penutup khas Indonesia yang selalu di minati setiap kali berwisata kuliner. Es serut yang di sajikan dengan berbagai potongan buah, seperti stroberi, mangga, anggur, peach, alpukat, dan nangka, serta potongan agar-agar. Di siram dengan sirup merah dan juga susu kental manis, di jamin akan membuat hari lebih rileks dan bersemangat kembali.

Coffee & Mocktail Special Edition

Coffee & Mocktail Special Edition | Mulai dari Rp 35.000,- net/gelas

Sajian minuman kali ini di buat agak lebih berbeda. Campuran kopi dengan simple syrup bercita rasa Raisin Whiskey akan menambah pengalaman kuliner yang unik untuk Anda. Pasalnya whiskey yang di sajikan tidak mengandung bahan alkohol melainkan hanya aroma dan cita rasanya saja. “Whiskey Raisin Latte”, dan “Whiskey Raisin Americano”, yang di banderol seharga Rp 35.000,- net/gelas wajib Anda coba.

Baca Juga  Gak Mudik? Jangan Sedih, Berikut Rekomendasi Kegiatan Di Jakarta Selama Libur Lebaran

Selain itu, menu mocktail dan ice blended juga bisa menjadi pilihan. Di antaranya adalah “Merah si Pemberani Mocktail”, minuman yang berbahan dasar buah stroberi yang di hancurkan lalu dicampur dengan air soda, dan selai stroberi, buah peach dan juga air jeruk. Lalu ada “Semangat Joeang Ice Blended” yang di mana campuran dari susu segar, selai stroberi, coklat chips, air lemon dan vanila sirup. Kedua minuman ini di banderol seharga Rp 40.000,-net/gelas.

Paket Menginap

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-4 Swiss-Belhotel Serpong juga turut memeriahkan paket menginap. “4wesome July Anniversary” bisa menjadi referensi Anda untuk menginap di Swiss-Belhotel Serpong. Di-bundling dengan sarapan pagi untuk 2 (dua) orang, paket afternoon tea, dan mendapatkan 4 (empat) permen lollipops untuk setiap tamu yang menginap di tanggal 15 dan 16 Juli 2023. Di banderol mulai dari Rp 840.000net/kamar/malam, Anda juga akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan, seperti kegiatan untuk anak-anak; membuat kreasi donat, meracik minuman serta menyaksikan tayangan film anak-anak dengan program swiss-movie camp. Seluruh kegiatan ini adalah complimentary yang dimana bisa di nikmati tanpa tambahan biaya lagi.

(Red)