You are currently viewing Glamping Di Tengah Kota Malang, Destinasi Liburan Keluarga Di Shanaya Resort

Vakansiinfo ­- Untuk Anda yang menyukai menginap dengan konsep rumahan Shanaya Resort Malang merupakan pilihan yang tepat. Karena terdapat beberapa resor yang muat untuk satu keluarga besar lengkap dengan private pool. Juga untuk yang menggemari camping, di tempat ini tersedia juga fasilitas glamping. Berupa lodge atau kabin terbuat dar kayu dengan desain atap menyerupai rumah adat suku Sasak, Lombok.

Setiap glamping berdiri soliter dan terpisah, sehingga tidak mengganggu privasi. Di setiap kabin berisi tempat tidur yang cukup luas untuk satu orang sebanyak tiga buah. Kamar mandi berada di dalam dengan toiletries dan perlengkapan mandi lainnya.

Tempat Wisata ini sangat cocok untuk melakukan aktivitas olahraga. Jalan yang menurun antar glamping dan kawasan service cock untuk menguji kaki dan nafas. Dua putaran saja sudah membuat Anda berkeringat.

Glamping Di Tengah Kota Malang, Destinasi Liburan Keluarga Di Shanaya Resort

Fasilitas yang ada di Shanaya Resort Malang sangat mumpuni, mulai dari Kabin kayu yang cukup luas, Tempat tidur single atau double, Kamar mandi dan water heater, Toilet, Ketel dan Resto.

Baca Juga  Jelajahi Banten: Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor Yang Tak Terlupakan Bersama Aston Hotels Internasional

Aktivitas yang dapat Anda lakukan di sini mulai dari outdoor activity, jogging sampai renang. Untuk anak-anak tersedia area bermain. Seperti sarana memanah, menggambar, dll. Sementara untuk kuliner, Anda bisa memesan ke resto untuk di antar ke kabin.

Jangan lewatkan jika Anda sedang berkunjung ke Kota Malang. Lokasinya terletak di Jl. Griya Permata Alam, Perun Gpa, Ngijo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kunjungi media sosial Instagram @shanayaresortmalang untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Shanaya Resort dan promo terbaru.

(Tar)