You are currently viewing Grand Final APAC Predator League 2024 Segera Di Gelar, Acer Mulai Pencarian Tim Valorant Terbaik untuk Wakili Indonesia
Pendaftaran Predator League akan di buka untuk seluruh tim Valorant di seluruh Indonesia mulai tanggal 3 Oktober hingga 4 November 2023

Vakansiinfo, Jakarta – Acer Indonesia secara resmi pada hari Selasa (03/10/2023) memulai pencarian tim Valorant terbaik. Untuk mewakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024. Yang akan di selenggarakan di Manila, Filipina pada 13-14 Januari 2024. Dengan total prize pool USD400,000 atau setara dengan Rp 6 miliar. Pendaftaran Predator League Indonesia akan di buka mulai 03 Oktober hingga 04 November 2023. Seluruh tim pendaftar akan melakukan qualifiers secara online pada 6 November hingga 12 November. Grand final Predator League Indonesia akan di gelar pada akhir bulan November 2023.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, team Indonesia akan mengikuti pertandingan Valorant di turnamen esports kelas dunia Predator League. Dua tim terbaik yang berhasil melewati babak qualifiers akan mewakili Indonesia untuk melawan tim lainnya dari 14 negara, di Grand Final APAC Predator League 2024.

Fransisca Maya, Head of Marketing, Acer Indonesia, mengatakan. “Predator League merupakan ajang esports internasional yang mempertemukan dan mempertandingkan atlet kelas dunia. Penyelenggaraan Predator League merupakan wujud nyata kontribusi Acer untuk industri esports tanah air. Acer secara konsisten hadir memberikan wadah serta kesempatan kepada para atlet esport Indonesia untuk mengembangkan talenta di ajang internasional.”

Baca Juga  Jaga Performa Laptop Tetap Optimal, Acer Ajak Pengguna ke Acer Service Spa

“Setiap tahunnya turnamen Predator League di sambut dengan luar biasa. Terbukti dengan hadirnya ribuan tim yang mendaftar di setiap gelaran Predator League. Pada penyelenggaraan Predator League tahun lalu, lebih dari 1.200 atlet individu Indonesia mendaftar untuk ikut serta pada turnamen ini. Acer Indonesia bahkan memberangkatkan 9 atlet individu, terbentuk dalam tim Macan Semeru, yang terdiri dari 1 tim PUBG, dan 1 tim Dota2, untuk mewakili Indonesia di Final APAC PL di Tokyo, Jepang.” Fransisca menambahkan.

Grand Final APAC Predator League 2024 Segera Di Gelar, Acer Mulai Pencarian Tim Valorant Terbaik untuk Wakili Indonesia
2 tim Valorant terbaik akan mewakili Indonesia pada Grand Final APAC Predator League 2024 di Manila pada Januari tahun depan

Mencari tim Valorant terbaik yang akhirnya akan di berangkatkan ke Manila, Filipina. Acer akan hadir di 4 Kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Bandung, Surabaya, serta Solo. Selain membuka registrasi Predator League 2024, Acer juga melakukan kegiatan bersama dengan komunitas gaming lokal di masing masing kota. Untuk melakukan turnamen, pengenalan produk terbaru, serta penawaran promo menarik selama Predator League 2024 berlangsung.

Dua Tim Valorant Terbaik Indonesia Mewakili Grand Final APAC Predator League 2024

Dua Tim Valorant terbaik yang memenangkan final Indonesia akan membawa pulang hadiah uang tunai dengan total hadiah senilai USD14,000 atau senilai Rp 220 juta.

Baca Juga  Acer Menjadi Partner Teknologi di Turnamen eSport Internasional, Hadirkan 130 Monitor NITRO pada Bali Major 2023

Pelaksanaan Grand Final Acer Asia Pacific Predator League 2024, akan berlangsung di SM Mall of Asia Arena di Manila, Filipina mulai 13-14 Januari 2024. Tim Valorant Indonesia yang bertanding pada turnamen tersebut akan melawan tim esports dari 14 negara lainnya, untuk memperebutkan Predator Shield.

Promo Menarik Selama Penyelenggaraan Predator League 2024

Untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, setiap pembelian produk gaming Predator dan Acer selama periode 01 Oktober – 30 November 2023. 2 orang pelanggan berkesempatan memenangkan liburan ke Final APAC Predator League di Manila, Filipina. Nikmati beragam promo lainnya mulai dari cash back hingga Rp 6 juta, free gaming monitor, dan dapatkan gaming gears secara gratis untuk pengalaman bermain gim lebih menyenangkan. Setiap pembelian produk dari Acer Indonesia sudah di lengkapi dengan garansi service selama 3 tahun dan 1 tahun Acer Priority Care (Priority Service & Accidental Damage Protection).

Untuk informasi lebih lanjut terkait pendaftaran Predator League 2024 silakan kunjungi www.predatorleague.id & Instagram, Facebook, Tiktok Predator Gaming Indonesia

(Red)