You are currently viewing Hadir di GIIAS 2023, Hyundai IONIQ 5 Indonesian Batik Wujudkan Perpaduan Tradisi dan Inovasi

Vakansiinfo, Tangerang – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memperkenalkan IONIQ 5 Indonesian Batik dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 d ICE BSD City, Tangerang. Kehadiran IONIQ 5 Indonesian Batik juga adalah bentuk kontribusi Hyundai dalam peringatan 50 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dan Korea Selatan.

Untuk menjamin keamanan berkendara, Hyundai melengkapi IONIQ 5 dengan Hyundai SmartSense. Sistem pemandu terkini Hyundai yang di ciptakan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna saat berkendara. Hyundai SmartSense akan terus memantau sekeliling mobil demi menjaga keamanan pengendara dari berbagai ancaman saat berkendara. Berkat fitur-fitur tersebut, IONIQ 5 telah menjelma sebagai salah satu pilihan EV terdepan di Indonesia.

Hyundai konsisten dalam berkontribusi nyata dalam memajukan ekosistem EV. Dengan terus membawa mobilitas terbarukan lewat EV makin dekat dengan masyarakat. Salah satu upayanya adalah dengan memperluas jaringan charging station ke lebih dari 200 titik di seluruh Indonesia.

Pada awal tahun ini, Hyundai meluncurkan Ultra Fast Charging Station tercepat di Indonesia, tepatnya di Plaza Indonesia, Jakarta. Hyundai juga akan terus memperluas jaringan pengisian dayanya di seluruh Indonesia. Pengguna EV Hyundai juga bisa mencari charging station terdekat melalui Hyundai’s official website dan aplikasi smartphone myHyundai.

Baca Juga  Recall Ioniq 5 dan 6 Hyundai Bebas Biaya

Kunjungi situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id atau berbagai kanal media sosial kami yang meliputi Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

(Sam)