You are currently viewing Hari Pertama INDOFEST 2023 13 Ribu Pengunjung Berburu Promo di Istora Senayan

Vakansiinfo, Jakarta – Pameran perlengkapan kegiatan luar ruang (outdoor) dan petualangan terbesar di Asia Tenggara. Indonesia Outdoor Festival (INDOFEST) yang di laksanakan pada 1-4 Juni 2023. Pada hari pertama sukses memikat hati masyarakat.

Buktinya, sebanyak 13 ribu lebih pengunjung memadati Istora Senayan, Jakarta. Yang berburu berbagai perlengkapan kegiatan sekaligus ragam informasi tentang kegiatan petualangan dan wisata alam.

Antusiasme pengunjung INDOFEST 2023

“Antusiasme pengunjung hari pertama itu melebihi target kita. Selama 4 hari kami menargetkan 40 ribu pengunjung, bila di bagi 4 hari itu rata-rata 10 ribu per hari. Namun hal itu sudah terlihat banyak pengunjung yang membeli tiket presale. Dan hari pertama sukses menembus angka 13 ribu pengunjung,” ujar Project Director INDOFEST Eva Fitri Yeni, di Jakarta, Jumat (02/06/2023).

Evi sapaan akrab Eva Fitri Yeni berharap antusiasme masyarakat di Event yang biasa disebut sebagai “Lebarannya anak outdoor.” Dengan menghadirkan ratusan brand perlengkapan kegiatan luar ruang dari berbagai brand. Baik lokal maupun internasional dengan penawaran harga terbaik bisa memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung

Baca Juga  Mommy N me 2023 resmi dibuka di JCC
Antusiasme pengunjung INDOFEST 2023

“Pada hari pertama, puluhan hingga ratusan pengunjung rela mengantri di barisan khusus di sejumlah outlet brand. Tidak hanya itu penampilan musisi Raim Laode melengkapi hari pertama INDOFEST 2023,” katanya.

INDOFEST sendiri akan menyediakan berbagai macam promosi seperti diskon mulai 10 hingga 70 persen. Beli dua gratis satu, dan hadiah untuk nominal pembelian tertentu.

Tak hanya belanja, pengunjung juga dapat melakukan aktivitas seperti water activity, stand up paddle, kayaking, coaching clinic, memanah, flying fox, hingga wall climbing.

Selain itu ada juga berbagai talkshow menarik yang di isi oleh berbagai narasumber. Jadi sobat INDOFEST terus pantau sosial media kami di instagram @Indofestofficial.

(Sam)