You are currently viewing Kemeriahan Helaran Pawai Budaya Hari Jadi Kota Bogor ke-541

Vakansiinfo, Bogor – Helaran Pawai Budaya Hari Jadi Kota Bogor ke-541 di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (04/06/2023) di padati masyarakat. Mulai dari jalan santai, pawai budaya, berbagai perlombaan juga pelaku usaha kecil menengah ikut memeriahkan HUT Kota Bogor.

Dalam perayaan tersebut di hadiri langsung oleh Menteri Parekraf Sandiaga Uno bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Juga Walikota Cilegon, Banten, Helldy Agustian, dan Walikota Kizarasu Jepang, Otousan Yosikuni Watanabe.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi sejumlah pencapaian dan inovasi yang di lakukan oleh Pemda Kota Bogor.

“Atas nama Pemdaprov Jabar mengucapkan selamat. Tolong di rawat pusaka-pusaka di Kota Bogor. Mudah-mudahan Kota Bogor terus berlari, berinovasi, dan berprestasi.” kata Ridwan Kamil.

Sejumlah prestasi Kota Bogor menjadi kota terbaik dan teladan dalam pembangunan se-Indonesia. Tidak lepas dari peran provinsi yang turut membantu sejumlah pembangunan. Di antaranya rumah sakit dan Situ Gede.

“Mudah-mudahan katampi, segala kadeudeuh, kanyaah dari Gubernur Jawa Barat. Kita saling mendoakan, mudah-mudahan Bogor selalu di berkahi, di jaga dari mara bahaya, dan teruslah menjadi kota terbaik,” ungkapnya.

Baca Juga  The Green Villa's Bogor Destinasi Wisata Untuk Liburan Lebaran Bersama Keluarga
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Ucapan selamat dari Gubernur Ridwan Kamil di sampaikan pula dalam momentum masa jabatannya yang tersisa tiga bulan kedepan.

“Sekalian di acara yang istimewa ini, kami mohon pamit karena tiga bulan lagi saya akan selesai bertugas sebagai Gubernur Jawa Barat. Hal-hal yang baik mohon di terima dan di apresiasi, yang kurang atas kekhilafan saya mohon di bukakan pintu maaf,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Menparekraf, Sandiaga Uno mengucapkan Wilujeng Milangka Kota Bogor anu ka 541. Dia mengakui sengaja hadir dalam memenuhi undangan Wali Kota Bogor Bima Arya untuk menghadiri Helaran Pawai Budaya Hari Jadi Kota Bogor ke-541.

Ribuan pelaku kreatif hadir menjadi bagian dalam kemeriahan Helaran Pawai Budaya Hari Jadi Kota Bogor ke-541 dan antusias ribuan masyarakat tumpah ruah turun ke jalan untuk ikut serta merayakan.

(Mur)