You are currently viewing HARRIS Kelapa Gading Meluncurkan Bar Baru “Perfectly Imperfect” Dengan Berbagai Macam Pilihan Cocktails, Wines & Tapas
  • Post author:

Vakansiinfo, Jakarta – “Perfectly Imperfect – Cocktails, Wines & Tapas” Merupakan tempat nongkrong terbaru di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Puaskan indra anda setiap hari dan temukan cara baru untuk bersantai malam & nongkrong setelah hari yang sibuk di tempat bekerja bersama teman & kolega anda.

Petualangan ini di mulai dengan Grand Opening “Perfectly Imperfect – Cocktails, Wines & Tapas”. Pada hari Jumat, 08 September 2023 dari jam 6 sore hingga larut malam.

Perfectly Imperfect - Cocktails, Wines & Tapas HARRIS POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta

Konsep Pop Up Bar baru “Perfectly Imperfect – Cocktails, Wines & Tapas”. Di rancang untuk membawa HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta dan Anda dalam perjalanan baru yang penuh semangat.

Seperti Phoenix, “Perfectly Imperfect – Cocktails, Wines & Tapas” hadir kembali setiap hari mulai pukul 18.00 wib  hingga larut malam. Rasakan interpretasi kami atas pengalaman bar yang berbeda yang tiada duanya di Jakarta.

Perfectly Imperfect - Cocktails, Wines & Tapas HARRIS POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta

Seperti yang di jelaskan Julien Lutgen, General Manager Harris & Pop Hotel Kelapa Gading kepada kami. Dengan tempat yang ada dan di tambahkan elemen & bahan yang tepat. Minuman dan pilihan tapas serta di gabungkan dengan musik & hiburan. Dan Konsep Pop Up Bar “Perfectly Imperfect – Cocktails, Wines & Tapas” di buat.

“Perfectly Imperfect – Cocktails, Wines & Tapas” memiliki beragam minuman beralkohol & non-alkohol. Paket happy hour yang gila-gilaan diskon hingga 50%. Pilihan tapas dan makanan untuk sharing, dengan tema yang berbeda beda yang di padukan dengan musik & hiburan. Tersedia area duduk dalam dan luar ruangan untuk bersantai, dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Hotel Jaringan Ascott Indonesia Di Bandung Pererat Hubungan Dengan Client Melalui Corporate Gathering Bertema “The Art of Ramadan”

Berlokasi strategis di lantai dasar Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading. Dan sangat dekat dari pintu masuk 5 Mall Kelapa Gading. Ini mungkin juga merupakan tambahan terbaik untuk destinasi anda setelah belanja di Mall Kelapa Gading.

Nikmati tapas Gratis mulai 08-30 September 2023. dengan *Syarat & Ketentuan berlaku

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut:

Hubungi +62 21 458 78 200 | WhatsApp +62 8211 3524 463

Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura. Yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Ascott memiliki lebih dari 89,000 unit operasi dan sekitar 64,000 unit dalam pengembangan. Sehingga memiliki total 153,000 unit di lebih dari 900 properti.

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel. Di antaranya Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Préférence, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya. Saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

Ascott, anak perusahaan yang di miliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment. Perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik. Dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun. Dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang di akui oleh seluruh dunia.

Baca Juga  Garden Tea Time, Kudapan Menggiurkan Ala The Botanica Sanctuary

Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi www.discoverasr.com 

Tentang CapitaLand Investment Limited

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 June 2022, CLI memiliki sekitar S$125 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$86 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen dana, manajemen penginapan dan kemampuan operasinya yang lengkap, dan mempertahankan manajemen modal yang efektif. Sebagai lengan manajemen investasi Grup CapitaLand, CLI memiliki akses ke kemampuan pengembangan dan peluang investasi saluran dari lengan pengembangan CapitaLand.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan berkomitmen untuk mencapai emisi nol bersih pada tahun 2050. CLI berkontribusi pada kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat tempat ia beroperasi, karena memberikan kontribusi ekonomi jangka panjang nilai bagi para pemangku kepentingannya.

Kunjungi http://www.capitalandinvest.com/ untuk informasi lebih lanjut.

(Red)