You are currently viewing Peringati Hari Anak Nasional, Hikvision & EZVIZ Berikan Donasi Kepada YKAI di Acara Color Run 2023

Vakansiinfo, Jakarta – Hikvision bersama EZVIZ sebagai salah satu inovator global untuk kategori keamanan dan smart home. Menerapkan komitmen jangka panjangnya untuk menghadirkan rangkaian lengkap produk dan solusi untuk berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia. Salah satu aksi nyata ini tergambarkan dalam memberikan dukungan kepada anak-anak penyintas kanker di Indonesia. Dalam memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2023. Hikvision bersama EZVIZ mengadakan ajang Color Run For Life 2023 untuk para reseller, distributor maupun masyarakat umum. Aksi ini pun di tutup dengan penyerahan donasi senilai 100 juta rupiah kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia. Dana yang di berikan tersebut akan di gunakan program biaya pengobatan anak-anak. Yang masih berjuang melawan kanker sebagai dukungan untuk anak-anak penyintas kanker.

Ajang Color Run For Life 2023 yang di gelar oleh Hikvision & EZVIZ dengan dukungan dari Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI). Berlangsung meriah pada Minggu, 23 Juli 2023 di Jalan Jendral Sudirman (tepatnya di samping Hotel Sahid Jakarta). Acara ini mempunyai tujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa aktivitas fisik. Termasuk lari bisa menurunkan faktor risiko kanker. Bergabung juga pada kesempatan ini, sejumlah anak-anak pejuang kanker untuk dapat merasakan kegembiraan acara Color Run ini. Sekaligus juga berinteraksi dengan pelari dan pengunjung lainnya. Acara ini juga di gelar untuk menggalang dana bagi anak-anak penyintas kanker di Indonesia. Color Run For Life 2023 di tutup dengan penyerahan donasi dengan total nominal 100 juta rupiah kepada pihak Yayasan Kanker Anak Indonesia.

Color Run 2023

“Melalui acara ini, kami berharap dapat berperan lebih aktif. Dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik. Khususnya untuk anak-anak penyintas kanker di Indonesia. Sejalan dengan tagline dari YKAI yaitu “Kembalikan Senyum Sehat Anak Indonesia”. Partisipasi kita sekecil apapun akan sangat berarti dan memberikan semangat bagi mereka,” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

“Sejalan dengan tema “Sebarkan Energi Penuh Warna”. Kami berharap acara ini dapat menjadi langkah awal untuk kita memberikan dukungan. Dan edukasi pada generasi muda Indonesia. Bertepatan dengan Hari Anak Nasional agar kedepannya lebih memperhatikan gaya hidup sehat. Yang mempunyai dampak yang besar di masa depan mereka,” tambah Michael Chen, Country Manager Hikvision Indonesia.

Baca Juga  Circus Concerto featuring Blossom BCL 2 Shows Spektakuler Dalam Satu Hari di JIEXPO Convention Center & Theater

90.000 anak di dunia meninggal karena kanker pada setiap tahunnya

Dari data terakhir yang di peroleh saat ini. Sebanyak 90.000 anak di dunia meninggal karena kanker setiap tahunnya. Hal tersebut terjadi di karenakan kendala dalam mengakses fasilitas pengobatan. Maupun kurangnya edukasi hidup sehat sejak dini. Dan ini masih banyak kita jumpai di Indonesia.

“Partisipasi perusahaan seperti Hikvision & EZVIZ dalam acara Color Run For Life 2023. Sangat penting untuk program Yayasan Kanker Anak Indonesia. Sejalan dengan visi dari YKAI yaitu mewujudkan Senyum Sehat Anak Indonesia. Kami berharap aksi donasi ini dapat membawa semangat baru. Khususnya bagi anak-anak penyintas kanker agar tumbuh harapan. Bahwa mereka juga berhak mendapat hidup yang lebih baik.” Kata Sallyana Sorongan Ketua Yayasan Kanker Anak Indonesia.

“Terima kasih untuk Hikvision dan EZVIZ atas kepedulian dan dukungan moralnya. Hal ini menjadi semangat baru bagi kami untuk tetap berjuang dalam hidup. Semoga kedepannya lebih banyak yang tergerak untuk memperhatikan anak-anak penyintas kanker lainnya. Saya juga akan tetap berjuang melawan kanker ini. Dan saya optimis bisa dapat sembuh dengan cepat. Saya juga memotivasi teman-teman saya yang lain. Untuk tetap semangat dan yakin bahwa kita semua dapat mewujudkan cita-cita dan impian yang lebih baik.” Ujar Puspa Maharani salah satu anak penyintas Kanker di Indonesia.

Tentang EZVIZ

Sejak 2013, EZVIZ berkomitmen untuk mewujudkan “easy vision” di setiap rumah yang memudahkan para penggunanya untuk menjaga dan mengawasi rumah beserta anggota keluarga. Untuk itu, kami berusaha menciptakan perangkat smart home yang sederhana namun mampu untuk memberikan perlindungan dan kesenangan nyata bagi setiap keluarga.

Baca Juga  Delegasi OIC-CA 2023 Senang Ikut Rayakan Tradisi dan Budaya Dayak di Ajang Kaltim Fest 2023

Sebagai pemimpin global dalam industri smart home security, EZVIZ terus memberikan inovasi teknologi tanpa henti, produk berkualitas, serta layanan cloud yang terpercaya. Hingga saat ini, EZVIZ telah menjangkau lebih dari 130 negara, termasuk Indonesia, dan telah dipercaya oleh jutaan penggunanya yang tersebar di wilayah tersebut. Untuk informasi lebih lanjut seputar EZVIZ, silahkan kunjungi di https://www.ezviz.com/id.

Tentang Hikvision

Hikvision berkomitmen untuk melayani berbagai industri melalui teknologi canggihnya dalam persepsi mesin, kecerdasan buatan, dan big data, memimpin masa depan AIoT: melalui teknologi persepsi mesin yang komprehensif, kami bertujuan untuk membantu orang terhubung lebih baik dengan dunia di sekitar mereka; dengan beragam produk pintar kami, kami berupaya mengidentifikasi dan memenuhi berbagai permintaan dengan memberikan kecerdasan di ujung jari Anda; melalui aplikasi AIoT inovatif, kami berdedikasi untuk memberdayakan setiap individu agar menikmati masa depan yang lebih baik dengan membangun dunia yang lebih cerdas, nyaman, efisien, dan aman. Untuk informasi lebih lanjut tentang Hikvision, silakan kunjungi https://www.hikvision.com/id/

Tentang Yayasan Kanker Anak Indonesia

Organisasi non-profit independen yang fokus membantu anak dengan kanker dari keluarga pra-sejahtera di Indonesia. Di tahun 2004, Ibu Sallyana Sorongan bersama sahabat-sahabatnya membentuk komunitas untuk membantu anak-anak yang membutuhkan bantuan dan di tahun 2018 terbentuklah Yayasan Kanker Anak Indonesia di Jakarta yang hingga saat ini sudah membantu lebih dari 5.000 anak pejuang kanker di Indonesia.Percaya bahwa setiap anak dengan kanker berhak mendapatkan perawatan dan pengobatan yang layak. YKAI bekerja sama dengan 9 rumah sakit di Indonesia untuk menyalurkan bantuan yang telah diberi oleh para donatur. Kami berharap juga semakin banyak rumah sakit yang menjadi rekanan YKAI sehingga semakin banyak anak pejuang kanker di Indonesia yang mendapatkan bantuan. Untuk informasi lebih lanjut seputar YKAI, silahkan kunjungi di https://yayasankankeranakindonesia.com/

(Red)