You are currently viewing Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Dyandra Promosindo Umumkan Konsep Autotainment Pada Gelaran IIMS Tahun Depan

Vakansiinfo, Jakarta – Dyandra Promosindo mengumumkan penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Yang siap kembali memeriahkan dunia otomotif tahun depan, pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dengan tagline ‘Your Infinite Autotainment Experience’. IIMS 2024 akan menciptakan pengalaman tanpa batas dalam berkunjung ke pameran otomotif dan sajian entertainment di dalamnya.

Dalam kesempatan peluncuran IIMS 2024, pada Jumat (07/07/2023) di bilangan Jakarta. turut di hadiri oleh Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi & Alat Pertahanan (IMATAP) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia; Komisaris Dyandra Promosindo Emmanuel Ernawan. Beserta jajaran manajemen Dyandra Promosindo; Sekretaris Jenderal Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) Tenggono Chuandra Phoa; Hafid Hadeli Vice President Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk; serta Swandajani Gunadi Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

“Dyandra Promosindo dan IIMS telah melalui sejarah yang panjang. Beberapa tahun terakhir kami telah melewati masa pandemi, masa berakhirnya PPKM, dan hingga status di nyatakan endemi. Kami berupaya untuk selalu meningkatkan penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya, sesuai kebutuhan stakeholder dan pengunjung. Untuk itu, kami yakini dengan perpaduan konsep entertainment, akan mendukung kemeriahan pesta otomotif akbar, IIMS 2024.” jelas Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali memeriahkan dunia otomoti

IIMS 2024 telah menjadi ruang temu bagi pemangku kepentingan, produsen otomotif, pecinta otomotif dan masyarakat umum. Para pengunjung dapat menyaksikan secara langsung beragam tren inovasi dan teknologi yang ada saat ini hingga berbagai konsep kendaraan. Mulai dari kendaraan konvensional hingga kendaraan listrik yang sudah meramaikan pasar otomotif Nasional.

Konsep Autotainment pada IIMS 2024

Berbagai program automotive dan entertainment (autotainment) pada IIMS 2024 dapat di nikmati oleh para pengunjung. Seperti IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show. Berbeda dari sebelumnya, Infinite Live akan turut menghadirkan artis internasional.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara juga akan menghadirkan program unggulan pada IIMS 2024. Seperti Indonesia Automodified, Indonesia Offroad Federation, Community Experience, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Pembalap 3 Generasi, IIMS Parade, Indonesia Boating Gathering, IIMS Talkshow, EV Area, EV Test Ride, Special Guest Experience, PAHAMI Audio Contest All Champion, Miss IIMS, IIMS Award, IIMS Motoshow, IIMS Remote Control, Special Guest Car, Mini 4WD Championship, Satmori & Sunmori, Test Drive & Test Ride, IIMS Drift, IIMS Push Bike Race, dan Otomotif Group Experience.

Baca Juga  Mazda Sukses Jual 256 Unit Mobil Pada Mazda Power Drive 2023

“Kami melebur elemen otomotif dan hiburan menjadi satu. Para pengunjung dapat menikmati beragam entertainment pada IIMS 2024 dari pertunjukan berbagai aksi program yang atraktif dan interaktif serta pertunjukan musik IIMS Infinite Live yang akan menghadirkan para musisi ternama Indonesia.” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Selain Pameran Otomotif IIMS 2024 yang akan di selenggarakan, Dyandra juga mengumumkan IIMS Series 2024. Yang terdiri dari IIMS Surabaya yang akan di adakan pada semester kedua tahun 2024. Dengan menyelenggarakan seri pameran ini, kami berkomitmen untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak pengunjung dan pelaku industri otomotif. Di berbagai daerah di Indonesia untuk merasakan pengalaman otomotif yang luar biasa.

Tidak hanya itu, Dyandra juga berkolaborasi dengan festival musik Projek-D untuk menghadirkan pameran khusus bagi pecinta roda dua. IIMS Motobike Show & Music, yang akan di helat serentak pada tanggal 05 – 06 Agustus 2023 di De Tjolomadoe, Jawa Tengah. Pameran ini akan menghadirkan kombinasi yang menakjubkan antara inovasi otomotif roda dua dan hiburan musik yang memukau, menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pengunjung.

IIMS 2024 kembali memeriahkan dunia otomotif

Kolaborasi Potensial bersama IIMS dan MUFG Group

Kesuksesan IIMS tentunya atas dukungan dari partner kerjasama yang terlibat setiap tahunnya. IIMS telah membuktikan diri sebagai partner kolaborasi yang tepat dan berkelanjutan. Hal tersebut di buktikan dari keberlangsungan kerjasamanya dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”). Bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (“Adira Finance”) dan didukung oleh MUFG Bank, Ltd (“MUFG”) sejak tahun 2022 silam. Dalam kesempatan yang baik ini, IIMS bersama MUFG Group melakukan penandatanganan kesepahaman dan kesepakatan untuk bekerja sama sebagai Official Bank Partner. Dan Official Multifinance Partner hingga penyelenggaraan 3 tahun ke depan.

Baca Juga  Pentingnya Jarak Aman Dalam Berkendara

“Partisipasi MUFG bersama dengan Danamon dan Adira Finance dalam IIMS merupakan bukti kuat dukungan kami terhadap sektor otomotif. Melalui penandatanganan kesepahaman dan kesepakatan untuk bekerjasama hingga 3 (tiga) tahun kedepan dengan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS. Kami berharap dapat terus berkontribusi bagi pertumbuhan ekosistem otomotif di Indonesia dengan menggabungkan kemampuan kolaborasi global dan domestik secara komprehensif. Menciptakan rantai keuangan yang kuat serta menjadi mitra keuangan tepercaya.” ujar Tadanobu Hirano, Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking, MUFG Bank, Ltd., Jakarta Branch.

“Penandatanganan Nota Kesepahaman ini merupakan wujud nyata kepercayaan kami kepada visi dan kapabilitas Dyandra dalam memfasilitasi kemajuan industri otomotif Indonesia. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Danamon untuk hadir dan tumbuh bersama setiap bagian dari ekosistem industri otomotif, sebagai one stop financial solution provider yang menyediakan solusi keuangan terbaik sesuai kebutuhan dan tujuan keuangan nasabah,” ujar Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

“Kemitraan jangka panjang dengan Dyandra Promosindo di ajang IIMS merupakan bukti komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Sebagai salah satu pemimpin di sektor pembiayaan otomotif, kami akan terus bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan dalam ekosistem perusahaan untuk dapat memberikan solusi finansial bagi seluruh pelanggan, masyarakat dan mitra kami sesuai dengan kebutuhan mereka.” ujar Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance.

Momobil.id dan Momotor.id sebagai Official Trade-in Partner

Selain itu, IIMS 2024 juga di dukung oleh Momobil.id dan Momotor.id sebagai Official Trade-in Partner. Jangan sampai ketinggalan berita terkini seputar IIMS 2024. Pastikan untuk mengikuti akun Instagram resmi @iims_id dan jangan lewatkan juga laman resmi kami di www.indonesianmotorshow.com untuk menemukan informasi terbaru dan berbagai kejutan seru seputar IIMS 2024.

(Sam)