You are currently viewing Insitut Pariwisata Trisakti Tegaskan Komitmen Keunggulan Dalam Acara Halal Bihalal

Vakansi Info – Usai meraih penetapan sebagai institut yang sebelumnya berstatus sekolah tinggi. Institut Pariwisata Trisakti berkomitmen untuk terus bekerja keras meningkatkan keunggulannya. Hal itu di ungkapkan oleh Rektor Institut Pariwisata Trisakti Fetty Asmaniati di sela acara Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H, yang di laksanakan pada Rabu (17/05/2023) di Kampus Pesona Institut Pariwisata Trisakti. “Kegiatan Halal Bihalal bertujuan mempererat tali persaudaraan. Serta menyambung tali silaturahmi, sebagai tempat saling bermaafan. mendapat ridha Allah SWT atas kebaikan yang kita perbuat, menambah pahala, memperpanjang umur juga mendapatkan berkah,” ujar Fetty.

Adapun acara Halal Bihalal ini di awali dengan pembukaan dan sambutan. Yang disampaikan oleh Rektor Institut Pariwisata Trisakti Fetty Asmaniati dan Dewan Pembina Yayasan Trisakti, Lukman. Lukman menyebutkan Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti sudah meraih predika unggul. Sekarang Institut Pariwisata Trisakti harus menorehkan prestasi yang lebih baik lagi,” urai Lukman.

Setelah itu, acara di lanjutkan dengan Ceramah dan doa bersama yang di sampaikan oleh Ust. Pasya. Dalam acara tersebut juga terdapat hiburan lagu-lagu rohani yang di persembahkan oleh Pejabat Struktural IPT Trisakti. Kegiatan ini di ikuti oleh Seluruh Karyawan, Dosen, Mahasiswa IPT Trisakti. Alumni, Mantan pegawai, Mantan Ketua beserta mitra IPT Trisakti yang berjumlah 1.100 orang.

Baca Juga  Keluarga Besar Alvas Community Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal

Fetty Asmaniati lebih lanjut menjelaskan. Kegiatan Halal Bihalal ini rutin di laksanakan oleh Institut Pariwisata Trisakti setiap tahunnya. Agar silaturahmi antar pegawai maupun mantan pegawai, mitra kerjasama, alumni, dan juga mahasiswa tetap terjalin dengan baik.

kegiatan gunting pita tanda Peresmian Renovasi

Usai menggelar Halal Bihalal, acara langsung di lanjutkan dengan kegiatan gunting pita tanda Peresmian Renovasi Lantai 3 Gedung B Institut Pariwisata Trisakti, Jalan IKPN, Bintaro, Jakarta Selatan. Lantai 3 Gedung B yang semula di gunakan untuk praktik Front Office Mahasiswa, kini menjadi public space bagi mahasiswa IPT Trisakti terutama Program Internasional. Selain itu terdapat beberapa ruangan yang di renovasi menjadi lebih baik dan juga terdapat penambahan lift agar mobilitas mahasiswa menjadi lebih mudah. Kegiatan peresmian ini di saksikan oleh tamu undangan yang di tandai dengan pemotongan pita.

Setelah selesai seluruh rangkaian acara, para tamu undangan di persilahkan untuk melakukan ramah tamah. Menikmati hidangan yang telah di sediakan yaitu Steamboat, Lontong Cap Gomeh, Bakwan Malang, Chicken Rice Bowl, Nasi Kebuli. Berbagai varian snack, Aneka Es Buah, dan Pizza yang di buat langsung oleh Chef dan Mahasiswa IPT Trisakti yang menjadi Pizza sepanjang 260 meter untuk 1.100 undangan.

Baca Juga  ’’Lebaran Di Hotel’’ Dan Halal Bihalal Dengan Sajian Khas Indonesia Ala Swiss-Belresidences Kalibata

(Eff)